Kadis Perindagkop UKM Tinjau Kesiapan Stand Labura Expo

/ Senin, 22 Juli 2019 / 13.50.00 WIB
Kadis Perindagkop dan UKM Syahrul Adnan Hasibuan Bersama Camat Kualuh Selatan Abdul Hariman Saat Meninjau Kesiapan Stand Expo 2019. POSKOTA/BJS

POSKOTASUMATERA - LABURA -  Kepala dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Syahrul Adnan Hasibuan meninjau langsung lokasi kesiapan Pagelaran Labuhanbatu Utara Expo Tahun 2019 dalam rangka Hari jadi Kabupten ke 11 di Lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Kamis (18/7/2019) Lalu.

Saat meninjau, Syahrul Adnan kepada Wartawan mengatakan, Labura Expo akan dimulai hari Senin dengan diikuti Puluhan Pelaku UKM dan Stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Labura dan di rencanakan akan di buka langsung oleh Buoati Labura H Kharuddin Syah SE usai pelaksanaan upacara.

“Labura Expo akan berlangsung selama 4 hari dimulai Tanggal 22 - 25 Juli, Kita harapkan Expo dapat menjadi pacuan UKM bagi masyarakat Labura”, ujar Pak Buan sapaan akrap baginya.

Dijelaskan, dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Pemkab Labura melalui Disperindagkop dan UKM mempersembahkan Hiburan Rakyat dengan mendatangakan artis Ibu Kota Republik Band dan Horizon Band dari Medan.

“Selain Hiburan Rakyat, juga ada Karnaval Mobil Hias, Lomba Masak dan Lomba Membatik serta Fasion Show”, pungkas Pak Buan.

Terlihat Kadis Perindagkop dan UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan bersama Camat Kualuh Selatan Abdul  Hariman meninjau kesiapan Stand Expo Tahun 2019 ini. (PS/BJS).
Komentar Anda

Terkini: