Keluarga Siapa Ini ??? Jasad Pria Ditemukan Mengambang Dialiran Sungai Dusun III Desa Sei Dua Hulu

/ Jumat, 12 Juli 2019 / 19.34.00 WIB
Jasad Seorang Pria Saat Ditemukan Mengambang Di Sungai Oleh Warga. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATRA.COM - ASAHAN - Sesosok Jasad Pria tanpa Identitas ditemukan mengambang di Aliran Sungai yang berada tidak jauh dari kediaman warga di Dusun III Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat, Jumat (12/7/2019) siang.

Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution saat dikonfirmasi Wartawan mengaku, temuan ini awalnya didapati seorang warganya bernama Syahrul.

"Si Syahrul yang jumpa pulang kerja. Kira - kira Jam 1 tadi, habis Sholat Jumat. Sejauh ini gak ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya", ucap Sumardi didampingi Kadus Sunar di lokasi.

Menurut Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung didampingi Kanit Jahtanras Satreskrim Polres Asahan Ipda Mulyoto di Lokasi, sekira Pukul 15.45 WIB, saat dimintai keterangan oleh Wartawan mengatakan, diperkirakan Korban meninggal sudah 2 hari. Pemeriksaan luar tidak ditemukan luka pada tubuhnya. Identitas Korban juga tidak ada. Saat ini Jasad dibawa ke rumah Sakit di Pematang Siantar untuk keperluan autopsi.

Amatan wartawan, adapun Identitas Jasad malang itu, rambut Ikal Pendek, memakai Sarung Tangan Abu - Abu, Kaus Kaki Hitam, Celana Keper Warna Hitam, memakai Jaket Warna Biru, dengan Kemeja Batik dan Baju Kaos Biasa Warna Ungu, usia diperkirakan 25 - 30 Tahun dan memakai Sal 

"Macam tak asing Ku liat Dia. Kalo kerja Sawit tak mungkin Bang, karna dia pake Kaos Kaki sama Sarung Tangan. Mungkin dirampok", celetuk seorang warga usai Jasad Pria tersebut diangkat dari dalam Sungai. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: