Kompol P Hutahaean SIK Pimpin Apel Hari Pertama Menjabat Ps Kapolsek Helvetia

/ Jumat, 05 Juli 2019 / 12.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kompol Pardamean Hutaean SIK sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia di hari pertamanya langsung mengambil Apel Pagi serta memperkenalkan diri kepada Personil Polsek Medan Helvetia.

Saat pelaksanaan Apel pagi di laksanakan Kompol P Hutahaean SIK di dampingi oleh Bunda Hj.Trila Murni SH yang mana sebelumnya sebagai Kapolsek Medan Helvetia.


Adapun arahan yang di sampaikan Kompol P Hutahaean SIK di hari pertamanya sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia.

"Saya saat ini di tunjuk oleh Pimpinan sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia yang mana Saya juga menjabat Wakasat Narkoba Polrestabes Medan,"ungkapnya.

"Saya sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia akan meneruskan kebijakan Kapolsek Medan Helvetia,yang sebelumnya di jabat oleh Bunda Hj.Trila Murni SH yang saat ini berdampingan sama Saya dan hadir di tengah - tengah Kita. Saya harapkan kebijakan Kapolsek yang lama kita pertahankan yang selama ini berjalan sudah baik namun akan lebih baik lagi Kita tingkatkan dan Saya harapkan juga nantinya Kita saling bekerjasama untuk kedepannya,"lanjut Kompol P Hutaean.

Pelaksanaan Apel pagi di hadiri oleh seluruh Personil Polsek Medan Helvetia,dan usai dari pelaksanaan Apel pagi di lanjutkan salam - salaman dan foto bersama.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: