Pasca " Dibombardir" Media, Kondisi Mushola Baru Dapat Perhatian GM Pelindo

/ Rabu, 24 Juli 2019 / 22.05.00 WIB
Kondisi Plapon Toilet Yang Memprihatinkan Pada Tempat Wudhu Mushola Al- Mina Pelindo Cabang Belawan. POSKOTASAMSUL

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Maraknya pemberitaan di Media Massa (Media Sosial) terkait kondisi Tempat Wudhu Mushola Al- Mina Pelindo Cabang Belawan yang memprihatinkan, akhirnya mendapat respon positif dari GM Pelindo I (Persero) Cabang Belawan Yarham Harid.

Proaktifnya GM itu terlihat dari adanya beberapa orang pekerja yang sedang melakukan Pembangunan Renovasi Penambahan Fuang Toilet Baru persis di samping Toilet lama.

Menurut Tukang yang mengerjakan Bangunan tersebut keada Awak Media mengatakan, bahwa akan dibangun 3 ruangan Toilet Baru, beserta 6 titik Kran Air. 

"Ini mau buat 3 Ruang Toilet", ujar tukang yang tidak diketahui namanya sambil menunjukkan gambar bangunan yang berjudul Perawatan Kamar Mandi dan Tempat Wudhu Musholla Al - Mina, Selasa (23/7/2019).

Pasca "dibombardirnya" pemberitaan mengenai kondisi Musholla Al - Mina milik Pelindo Cabang Belawan, baru membuat hati GM Yarham tergerak untuk melakukan perbaikan tersebut, sehingga hal ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. 

"Kondisi Toilet Musholla itu selama ini memang memprihatinkan, tapi kalau sekarang sudah diperbaiki ya bagus lah", ujar AM Tanjung salah seorang Jamaah.

Sehubungan dengan adanya Pembangunan Penambahan Ruang Toilet di Musholla Al - Mina, GM Pelindo I (Persero) Cabang Belawan Yarham Harid ketika hendak dikonfirmasi di kantornya, Selasa (24/7/2019)tidak berada di tempat. 

Menurut Satpam yang berjaga di depan ruangan GMenyatakan, bahwa GM Yarham sedang keluar. 

Sementara itu, Humas Alung yang coba dikonfirmasi via HP, kendati HP nya aktif, tapi sayang tidak mau mengangkat HP nya. (PS/SAMSUL).

Komentar Anda

Terkini: