Peduli Kaum Duafa,Kapolres Belawan Bersama Lions Club Memberikan Tali Asih

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 23.09.00 WIB
Ket Foto : Kapolres Belawan bersama Lions Club saat berkunjung ke rumah Kek Sampah (POSKOTA/RIADI)
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolres Pelabuhan Belawan kembali melakukan kunjungan ke rumah warga miskin yang ada di Jalan Rumah Potong Hewan Kelurahan Mabar, Kec. Medan Deli. 

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH ke rumah Nek Lela yang sudah berusia 90 tahun yang sampai saat ini terbaring sakit.

Ket Foto:Kapolres Belawan bersama Lions Club saat menuju rumah Nek Lela
Menurut keterangan warga, Nek Lela sudah 20 hari terbaring di tempat tidurnya dan tidak mau makan. Rumah Nek Lela yang berada di daerah Mabar pinggiran rel Link 5 tersebut sangat miskin dan membuat prihatin masyarakat dan Kapolres Pelabuhan Belawan.
Selama ini Ikhwan yang di kenal masyarakat Belawan adalah seorang kepala polisi yang baik hati. Begitu mendapatkan info dan beliau langsung mendatangi rumah Nek Lela yang sedang  terbaring sakit.
Ket Foto:Kondisi Nek Lela terbaring tak berdaya
Polres Belawan bekerja sama dengan Lions Club yang dipimpin oleh Alwi keturunan tionghoa ini membawa rekan rekanya untuk bergabung bersama Kapolres menjalankan bakti sosial san mengunjungi warga miskin serta memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada Nek Lela dan Kek Sampah di Jalan Rumah Potong Hewan Mabar dan Pasar 6 Martubung. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan, saya berharap ada lagi intansi dan lembaga sosial lainya untuk turut bersama membantu masyarakat yang tidak mampu. 

Ket Foto:Antusias warga yang ingin berfoto dengan Kapolres Belawan
Untuk itu, kita sebagai manusia wajib saling tolong menolong dan jangan sungkan untuk bergabung berbuat amal kepada sesama. 

"Saya juga berharap bisa jadi motifasi baik untuk semua warga agar saling membantu bagi kita yang membutuhkan. Terangnya.


Sementara, Alwi ketua kelompok bakti sosial Lios Club menjelaskan, dengan bergabungnya kami bersama Kapolres Belawan membuat kami atas nama Lions Club menjadi bersemangat dan terus melakukan kegiatan sosial ini khususnya Sumatera Utara
.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: