Sesosok Mayat Di Temukan Berlumuran Darah Di Kelam Tengah Kabupaten Kaur

/ Senin, 22 Juli 2019 / 21.22.00 WIB
Mayat Korban Saat Berada Dipuskesmas
Padang Guci Sudah Tidak Bernyawa Lagi. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Masyarakat Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur heboh, atas penemuan sesosok Mayat berlumuran Darah dengan Tiga Luka Tikaman di sekujur tubuhnya, Minggu (21/7/2019) sekira Pukul 03.30 WIB.

Setelah ditelusuri, Identitas Mayat tersebut adalah Laki - Laki dan diketahui bernama Ramadan Bin Ruslai (29) Warga Kelurahan Simpang Tiga RT 03 Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Menurut saksi Malin (Sangkut) Bin Siriludin (29) yang kesehariannya bekerja sebagai Wiraswasta (Krew Organ Sri Buana) Warga Kelurahan Simpang Tiga RT 03 Kecamatan Kaur Utara menerangkan, pada Minggu (21/7/2019) sekira Pukul 00.30 WIB menemukan Mayat Ramadan sudah terkapar bersimbah darah di belakang Panggung di Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah, tepatnya di tempat Organan (Acara Aqiqah), dengan kondisi Luka Bacok di Bagian  Leher Belakang, Punggung sebelah Kiri.

Luka Bacok Yang Terdapat Pada Bahagian Leher Dan Punggung Mayat Korban. POSKOTA/MIRWAN

Menurut Sangkut, saat di temukan, Korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, selanjutnya Saksi dan warga membawa Korban ke Puskesmas Padang Guci untuk dilakukan pemeriksaan, namun saat hendak diperiksa, pihak Puskesmas menyatakan Korban telah meninggal dunia.

Mengetahui kejadian ini, pihak Penegak Hukum Wilayah Kaur Utara Langsung 
berkoordinasi dengan  Polsek Tanjung Kemuning untuk melakukan penggalangan kepada Keluarga Korban, bahwa atas peristiwa itu, agar tidak melakukan tindakan yg melanggar Hukum dan menyerahkan penanganannya kepada Kepolisian dalam mengungkap Kasus tersebut, dimana pihak Polsek Kaur Utara membantu Polsek Tanjung Kemuning melakukan penyelidikan untuk mengungkap Pelaku pembunuhan

Kapolsek Kaur Utara Thomson Sembiring juga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kasat Reskrim Polres Kaur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan meminta pihak Dokter Puskesmas Padang Guci agar membuat Visum At Revertum terhadap Mayat Korban. (PS/MIRWAN)

Jenazah Ramadan Saat Dirumah Duka. POSKOTA/MIRWAN
Komentar Anda

Terkini: