TNI Manunggal KB Kes, Dinkes Dan Dalduk KB Lakukan KB Gratis Di Puskesmas Batu Horpak

/ Senin, 01 Juli 2019 / 11.10.00 WIB
KB Kes : Personil Dandim 0212/TS, Camat Tano Tombangam Angkola, Staf Dinas Dalduk Tapsel dan Kapus Batu Horpak Sedang Memantau Pelaksanaan Pelayanan KB Gratis Di Puskesmas Batu Horpak, Rabu (26/6/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Giat yang dilaksanakan oleh Kodim 0212 Tapanuli Selatan (Tapsel) khususnya dibidang Keluatga Berencana (KB) bekerjasama dengan Dinas Dalduk KB Tapsel dan Puskesmas Batu Horpak Kecamatan Tano Tobangan Angkola melaksanakan KB Gratis pada Pelayanan KB Kes TNI Manunggal KB Kes Tahun 2019 di Aula Puskesmas Batu Horpak, Rabu (26/6/2019).

Menurut Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar bahwa kegiatan ini secara Rutintas dilaksanakan Pelayanan KB Gratis.

"Sampai saat ini sudah ada 60 Warga masyarakat Kecamatan Tano Tombangan Angkola yang sudah terlayani Pelaksanaan KB Gratis", ucap Camat.

Selaku Camat Tano Tombangan juga menyampaikan, bahwa secara pribadi maupun Pemerintahan sangat mengapresiasi sekali acara sinergitas TNI, Pemerintahan dan Dinas Dalduk KB, serta Puskesmas berjalan lancar.

Semoga, kata Camat, dengan pelaksanaan pelayanan KB gratis ini bisa meningkatkan kesejahtetaan masyarakat. 

Hadir dalam Pelayanan KB TNI Manunggal KB Kes dari Kodim 0212/TS Sertu Irwansyah, Serka Rusman,
Serda HB Simamora, Koptu Suhada, Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar, Kapus Batu Horpak Riska Silalahi dan Dari Dinas Dalduk KB Tapsel. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: