Toko Penjual Knalpot dan Minyak Ludes dilalap Sijago Merah

/ Jumat, 26 Juli 2019 / 11.46.00 WIB
Ket Foto : Kebakaran terjadi di sebuah toko penjual Kenalpot dan BBM ludes di lalap sijago Merah

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-
Sijago merah kembali mengamuk dan melahap sebuah kios penjual bahan bakar minyak (BBM) Pertalite milik Rudi Pranoto yang berada di Jalan Marelan Raya, Lingkungan 19, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 08.05 wib.

Pengamatan wartawan dilokasi api dengan cepat membesar, lantaran banyaknya minyak pertalit didalam kios.

Beruntung, api tak sempat merambat ke bangunan lantaran petugas pemadam kebakaran Pemko Medan  yang menurunkan 6 unit dan dibantu warga langsung sigap memadamkan api.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir hingga pukuhan juta rupiah.

Keterangan yang diperoleh dilokasi, kejadian berawal saat ibu Rudi Pranoto hendak menghidupkan kompor. Lantaran banyaknya minyak didalam kios, api kompor menyambar ketumpuhkan minyak dan langsung membesar.

"Kebakaran tadi sekitar jam 08.05, menurut para pekerja api berasal dari kompor gas dihidup ibu pemilik kios," ucap Kepling 19 Tanjung.

Lebih lanjut diucapkan Tanjung begitu api membakar kios, warga sekitar langsung memadamkan api.

"Warga berusaha memadamkan api meski hanya dengan alat seadanya saja, agar api tak menyambar kebangunan yang lain," cetusnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan membenarkan telah terjadi kebakaran di Medan Marelan.

"Iya kejadian tadi pagi, dari keterangan yang kita peroleh api berasal dari kompor gas yang ada dikios tersebut.Tim Kami lagi identivikasi dilapangan bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Belawan,"tandas Bonar (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: