Wartawan TVRI Dapat Surprise Sulangan Kue Ulang Tahun Dari Kajari Tanjungbalai Pada HUT Adhyaksa Ke 59

/ Selasa, 23 Juli 2019 / 07.54.00 WIB
Wartawan TVRI Dapat Surprise Sulangan Kue Ulang Tahun Adhyaksa Ke 59 Dari Kajari Tanjungbalai. POSKOTA/TIM

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Pada Perayaan Hari Puncak Kejaksaan Tanjungbalai Asahan (TBA) yang ke 59 Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan setempat, Wartawan Kontributor TVRI mendapat Surprise Sulangan Kue Ulang Tahun dari Kajari Tanjungbalai, Senin (22/7/2019).

Saufi Simangunsong Wartawan Kontributor TVRI ini kepada rrkan kerjanya mengatakan, dirinya terkejut dan merasa tidak menyangka disaat momentum HUT Adyaksa mendapat pemberian rasa yang mengagumkan disulangkan Kue Ulang Tahun langsung oleh Kejari Tanjungbalai Zullikar Tanjung.

"Ya, Saya merasa bersyukur bahwa Saya dapat dipercaya oleh Keluarga Besar Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tanjungbalai untuk dapat berpartisipasi dalam peliputan kegiatan - kegiatan dikejaksaan Tanjungbalai - Asahan (TBA) ini", sebuy Saufi.

Saufi juga menuturkan sangat berterimakasih kepada kejaksaan Tanjungbalai, Semoga Insan Adhyaksa  Kejaksaan Tanjungbalai dapat dicintai oleh masyrakat dan terus dapat menegakkan keadilan sesuai Perundang - Undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Dalam momentum HUT Adhyaksa Ke 59 itu, Kajari TBA Zullikar Tanjung SH MH memilih salah seorang Wartawan (Insan Pers) di Kota Tanjungbalai, yakni Wartawan Kontributor TVRI (Wilayah Tanjungbalai - Asahan - Batubara) disulangkan Kue Ulang Tahun, langsung dari Tangan Kajari TBA.


"Hal itu dikarenakan, bahwa Wartawan tersebut sangat berpartisipasi dalam Kejaksaan pada setiap peliputannya, hingga ke pelosok, Wartawan Kontributor selalu ada mendampingi Kejaksaan. Maka hari ini, dirinya pantas untuk Saya sulangkan Kue Ulang Tahun HUT Adhyksa ini", ucap Kajari dalam Pidatonya.

Kepada Wartawan saat dikonfirmasi Zullikar mengatakan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 59.

"Tentunya dalam kegiatan ini beberapa kegiatan yang Kita lakukan sebelumnya berbentuk Bhakti Sosial. Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk semakin cinta kepada Kejaksaan. Dimana Kejaksaan akan berusaha sebaik mugkin untuk meberikan pelayanan hukum demi memberikan keadilan kepada masyarakat yang mencari keadilan", sebut Zullikar.

Ia juga mengharapkan, mudah - mudahan kedepannya, Kejaksaan semakin dicintai oleh masyarakat.

"Dalam momentum ini, tentu Saya mengharapkan kepada Insan Adyaksa agar lebih disiplin, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan prima. Dikarenakan tugas Kita adalah untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya didalam penegakkan hukum kepada masyarakat yang ingin keadilan", ungkap Zullikar

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH dalam kesempatannya berpidato menerangkan, bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat HUT Kejaksaan. Dan diharapkannya, dalam momentum Hari Adyaksa ke 59 ini, semoga Kejaksaan khususnya Kejaksaan Kota Tanjungbalai dapat menegakkan hukum dengan profesional dan juga bisa ada dihati masyarakat dan dicintai di Kota Tanjungbalai. (PS/TIM)

Photo Bersama Perangkat Daerah Pemko Tanjungbalai. POSKOTA/TIM
Komentar Anda

Terkini: