96 Surat Tilang di keluarkan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan di Hari Ketiga Operasi Patuh Toba 2019

/ Sabtu, 31 Agustus 2019 / 15.35.00 WIB
Ket Foto:Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH saat melaksanakan Operasi Patuh Toba 2019.(POSKOTA/RIADI)
POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Operasi Patuh Toba di Jalan Pelabuhan Raya depan Makopolres Pelabuhan Belawan, Operasi Patuh Toba 2019 di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH.Sabtu(31/09/19) Siang.

Dihari ketiga Operasi Patuh Toba - 2019 Polres Pelabuhan Belawan, masih saja banyak pengendara yang belum bisa melengkapi surat-surat kendaraannya dan perlengkapan berkendara.

Terlihat beberapa mobil truk dan mobil pribadi serta sepeda motor terjaring dalam Operasi Patuh Toba 2019 tersebut. Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH, Sitorus SH mengatakan, Operasi Patuh Toba 2019  akan berlangsung selama dua minggu, mulai tanggal 29 agustus sampai 11 september 2019.

"Sudah kita mulai dari tanggal 29, dan akan berakhir sampai tanggal 11 september nanti, tujuan kita untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertipan serta kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dan kita harapkan agar pengendara membawa surat-surat kendaraannya dan bisa mematuhi peraturan yang ada" jelasnya.

Saat ditanya berapa banyak Surat tilang dikeluarkan petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan,AKP MH Sitorus menerangkan,96 Surat Tilang yang kita keluarkan dari berbagai pelanggaran Lalulintas.

"Selama tiga hari Operasi Patuh Toba,sebanyak 96 surat Tilang yang sudah kami keluarkan bang,itu dari berbagai macam pelanggaran Lalulintas,"tutup Kasatlantas.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: