Camat Angkola Timur Kukuhkan Pengurus PKK Kecamatan

/ Jumat, 30 Agustus 2019 / 20.23.00 WIB
Ket Foto:Usai pengukuhan Ketua TP.PKK Tapanuli Selatan  Ny. Syaufia Lina Syahrul foto bersama dengan Camat dan Ibu Ibu PKK Kecamatan dan Ibu Ibu PKK Desa/Kelurahan Se- Kecamatan Angkola Timur Jum'at (30/8).POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Timur (Angtim) Farwis Rizky mengukuhkan pengurus TP PKK Kecamatan periode 2019 - 2024 yang dihadiri dan disaksikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny. Syaufia Lina Syahrul bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Nurlian Aswin di aula Kantor Camat Kecamatan Angkola Timur, Jum'at (30/8).

Pengukuhan tersebut berdasarkan surat keputusan Camat Angkola Timur No. 411.4/28/KPTS/2019 tentang Pembentukan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019, tanggal 18 Juli 2019.
Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul dalam sambutannya mengaku sangat optimis terhadap TP PKK Angkola Timur. Ia meyakini TP PKK tersebut bisa meraih nilai positif dalam meraih juara perlombaan.

"Karena saya yakin Angkola Timur ini memiliki keunikan dan nilai kekerabatannya juga masih kental begitu juga nilai adat istiadat dan kekompakannya juga tidak diragukan. Itu yang saya harapkan dan harus tetap dipertahankan,"kata Syaufia.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus TP PKK  Angkola Timur, agar para pengurus memiliki rasa ingin membangun, kekompakan, keikhlasan dalam bekerja, pesan Syaufia.

"Karena semua anggota PKK adalah orang-orang yang hebat. Orang yang bekerja tanpa pamrih, karena kita adalah mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tapsel yang bersama-sama membantu dalam mewujudkan visi-misi dari bupati"ujarnya.

Sebelumnya Camat Angkola Timur Farwis Rizky menuturkan harapan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul untuk terus membimbing serta memberikan arahan kepada TP PKK Angkola Timur.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kecamatan Angkola Timur Ny. Alanry Farwis Rizky dalam sambutannya mengharapakan agar semua pengurus untuk dapat bergandengan tangan serta menjaga terus kekompakan dan bisa mengurus pokja masing-masing dengan penuh tanggung jawab.

"Saya harapkan kita semua harus ada rasa memiki. Ketika kita sudah ada rasa memiliki pastinya kita akan ikhlas dan tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas," jelasnya.

Setelah itu Camat Angkola Timur menyerahkan e-KTP kepada Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kecamatan Angkola Timur.

Turut hadir pada pengukuhan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny. Nurlian Aswin beserta pengurus TP PKK Kabupaten, Forkopimcam, Ketua MUI Kecamatan Angkola Timur, KUA Kecamatan Angkola Timur, KCD Pertanian, perwakilan Puskesmas dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: