DPC Partai Demokrat Medan Qurban 3 Ekor Lembu di Idul Adha 1440 H

/ Jumat, 09 Agustus 2019 / 22.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam kegiatan rutin setiap tahunnya, DPC Partai Demokrat Medan akan berqurban 3 ekor lembu pada Idul Adha 1440 H ini.

"Kader Demokrat Medan akan menyembelih 3 ekor lembu untuk Qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat dan kader di 21 Kecamatan di Medan," kata Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu SH didampingi Wakil Ketua Parlindungan Sipahutar SH dan Drs T Aswad, Jumat (9/8/2019) usai Silaturahmi bersama kader di Sekretariat Partai itu Jalan DI Panjaitan Medan.

Kepada panitia Qurban, Burhanudin Sitepu meminta mengutamakan masyarakat tak mampu dan tokoh masyarakat dalam distribusinya.

"Utamakan masyarakat tak mampu, lalu tokoh masyarakat dan kader partai agar sama sama merasakan makna Idul Adha ini," katanya sembari menjadwalkan acara Qurban pada Senin 12 Agustus 2019 ini.

DPC Demokrat Medan, lanjut Wakil Ketua DPRD Medan ini juga membentuk panitia Qurban yang diketuai Ustad Dheni Kurniawan dan Sekretaris Debi Armania yang bertugas memfasilitasi ibadah di Lebaran Haji ini.

"Kita telah bentuk panitia dan Insya Allah akan berjalan lancar agar sesama Muslim turut merasakan kebahagian si Lebaran Haji ini," ujar politisi senior ini.

Selain itu, Burhanudin juga merencanakan Syukuran bersama masyarakat Kota Medan usai Pelantikan DPRD Medan masa bhakti 2019-2024 pada September 2019 mendatang.

"Saya dan Caleg terpilih dari Partai Demokrat Medan akan menggelar Syukuran bersama para kader dan masyarakat Kota Medan usai pelantikan DPRD Medan September mendatang," katanya.

Sementara Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain juga mengatakan akan melaksanakan Qurban pada Idul Adha mendatang.

"DPD Demokrat Sumut juga akan menyelenggarakan qurban yang dilakukan oleh para kader," katanya. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: