Drag Race Of The Road KIM 5 Mabar Merebutkan Tropy Wagubsu dan Tropy Kapolres Pelabuhan Belawan

/ Sabtu, 24 Agustus 2019 / 23.32.00 WIB
Ket Foto:Dirut PT KIM Trisilo Ari Setiyawan (kiri) bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH (kanan).POSKOTA/RIADI
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Direktur Utama Kawasan Industri Modern (KIM) Trisilo Ari Setiyawan menggelar Drag Race Of The Road yang akan dilaksanakan di kawasan KIM 5 Mabar Medan Deli seluas 3,2 hektar, Minggu (25/8/2019) besok.

Drag race pertama PT KIM ini memperebutkan Tropi Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah dan Tropi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH

Berbagai jenis Sedan, TAFT GT 4×4 dan jenis mobil lainnya akan turut dalam perhelatan balapan tersebut yang didukung spesial competition yang diketuai Samsir Alam (Of The Road Nasional) selaku panitia sekaligus juri dalam drag race kali ini.

Dirut KIM, Trisilo Ari Setiawan mengatakan, kegiatan yang bertemakan “Dinamis Transpormasi dan Terus Maju” sekaitan memeriahkan HUT ke 74 RI tersebut juga akan digelar hiburan rakyat.

Selain itu, mereka juga melaksanakan berbagai perlombaan pada 17 Agustus 2019 kemarin dan puncak kegiatan balapan ini akan diselenggarakan pada Minggu (25/8/2019).

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor pendukung seperti Suzuki Katana Internasional (SKI). Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Wakil Gubernur Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan, selain itu ikut andil memberikan tropi,” jelas Trisilo, Sabtu (24/8/2019).

Dirinya menjelaskan, peserta dalam ajang ini merupakan perwakilan masing-masing perusahaan yang berada di areal KIM.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mengatakan, pihaknya juga akan memantau penyelenggaraan drag race di kawasan KIM.

“Kami siap mendukung kegiatan ini dan kami akan kerahkan beberapa personel kepolisian untuk mengankan dan menjaga pengaturan kepada para penonton yang akan menyaksikan lomba tersebut,” ujar AKBP Ikhwan.

“Kita ketahui wilayah kawasan industri moderen identik dengan rawan kejahatan, namun itu semua terbantahkan dengan semakin ramai dan modernnya kawasan ini. Maka pelaku kejahatan berangsur-angsur dapat kita atasi dengan menempatkan posko tim kepolisian khusus di areal kawasan ini dan saya berharap kegiatan positif ini terus dilakukan secara berkala untuk lebih memotivasi masyarakat agar bisa lebih berkarya yang positif,” pungkasnya.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: