Kader Demokrat Medan Sembelih 3 Ekor Lembu pada Qurban Idul Adha 1440 H

/ Senin, 12 Agustus 2019 / 23.32.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pada hari ke 2 Idul Adha 1440 H, kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Medan menyembelih 3 ekor lembu pada Idul Adha 1440 H ini, Senin (12/8/2018).

Penyembelihan hewan qurban disaksikan Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu SH didampingi Wakil Ketua Parlindungan Sipahutar SH dan Drs T Aswad, di Sekretariat Partai itu Jalan DI Panjaitan Medan.

Burhanudin Sitepu mengaku, dagung hewan qurban ini dibagikan ke masyarakat tak mampu dan tokoh masyarakat dan kader Demokrat se Kota Medan.

"Kami bagikan ke masyarakat tak mampu, tokoh masyarakat dan kader partai agar sama sama merasakan makna Idul Adha ini," katanya didampingi Ketua Panitia Qurban Ustad Dheni Kurniawan dan Sekretaris Debi Armania.

Penerima daging qurban, Parawita Samtila mengaku amat berterima kasih pada pegurus DPC Partai Demokrat Medan yang berbagi kepada mereka selaku kader yang merupakan rahmat Allah SWT.

“Kami amat berterima kasih dan berharap Allah membalasnya dan menjadikan ibadah qurban ini menjadi amal ibadah yang berlipat ganda pahalanya,” ujarnya.

Sekretaris Panitia Qurban DPC Partai Demokrat Medan Debi Armania kepada wartawan mengaku, selain kepada warga tak mampu dan tokoh masyarakat, dagung qurban di distribusikan ke pengurus DPAC dan Ranting Partai Demokrat di Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan, Caleg DPRD Medan terpilih diantaranya Abrar Tarigan, Doni Robert Simangunsong dan ratusan kader Partai Demokrat Medan. (PS/RYANT)




Komentar Anda

Terkini: