Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar SeMedan Utara

/ Sabtu, 17 Agustus 2019 / 23.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H. MH  secara resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola antar pelajar Sekota Medan 17/8 hari ini. Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 74 kegiatan dipusatkan  dilapangan sepak bola canang indah Kecamatan Medan Belawan dan sekaligus memberikan hadiah bagi para pemenangnya.  

Pada acara tersebut Kapolres didampingi beberapa Perwira dijajaran  Polres Pelabuhan Belawan. Tampak hadir diantaranya Waka Polres Kompol Taryono SIK.SH dan kasat Narkoba AKP Sukarman  kasad Reskrim AKP Jerico Kasat lantas AKP Sitorus serta Kapolsek Belawan KOMPOL Tama Siregar serta Kapolsek Medan Labuhan  AKP Edy sapari dan camat Medan Belawan Ahmad SP

Didalam acara penutupan tersebut  Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan dihadapan para peserta hendaknya terus bergiat berlatih bersungguh - sungguh agar prestasi ini bisa menjadi jalan ke tingkat Nasional.  Agar jadi Motivasi untuk jadi lebih semangat dan lebih giat lagi.

"Kegiatan seperti ini akan jadi agendai Polres Pelabuhan Belawan dimasa yang akan datang sebagai bentuk kegiatan yang positif untuk mencegah kenakalan remaja sekaligus menjaring prestasi bagi pelajar yang ada di Medan Utara ini khususnya" ujar Kapolres.(PS/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: