Karang Taruna Medan Bagikan Daging Hewan Qurban Bantuan Walikota Medan

/ Minggu, 11 Agustus 2019 / 16.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus Karang Taruna Kota Medan Menggelar Acara Qurban yang bertempat di Kantor Sekretariat Karang Taruna Medan Jalan T. Amir Hamzah no. 34 Medan di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Minggu 11 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu Ketua Karang Taruna Medan M. Akhiruddin Nasution mengatakan, acara qurban ini sudah menjadi agenda kegiatan Karang Taruna Medan setiap Tahunnya.

"Dengan penyembelihan hewan qurban yakni satu ekor Lembu yang merupakan bantuan dari Walikota Medan T. Dzulmi Eldin yang dagingnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat disekitaran Kantor Sekretariat dan juga dibagikan untuk seluruh pengurus Karang Taruna Kota Medan," katanya.

Dijelaskannya  tujuan dari berqurban yang sebenarnya adalah saling berbagi bukan hanya untuk prestise atau gengsi-gengsian saja, akan tetapi lebih kepada penguatan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat Kota Medan.

Pada acara penyembelihan hewan qurban tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan se Kota Medan juga Pengurus Harian Karang Taruna  Medan dan masyarakat sekitar kantor Sekretariat Karang Taruna Medan Jalan T. Amir Hamzah.

Senada dengan yang disampaikan  oleh Ketua Karang Taruna Medan, Suhardie Arbie selaku Sekretaris juga menghimbau kepada seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se Kota Medan agar kedepan dapat turut menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial di wilayah kerjanya masing-masing.
     
"Penguatan Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud nyata  pengabdian pengurus Karang Taruna kepada masyarakat luas tidak saja dengan acara pembagian daging qurban tapi dengan bermacam kegiatan positif yang dapat membantu masyarakat prasejahtera," imbuhnya. (PS/SUPRATONO)
Komentar Anda

Terkini: