KMP Sembilang Terbakar,1 Orang Tewas 10 Kru Mengalami Luka Bakar

/ Kamis, 01 Agustus 2019 / 00.53.00 WIB
Ket Foto:KMP Sembilang Terbakar /sumber Foto detik.com
POSKOTASUMATERA.COM-BATAM-Kapal Motor Penumpang (KMP) Sembilang terbakar di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, pagi tadi. Satu orang dilaporkan tewas dan 1 orang hilang belum ditemukan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tanjung Balai Karimun, Ajun Komisaris Lulik Febyantara membenarkan hal itu ketika dihubungi, Rabu (31/7/2019)."Saat ini masih terdapat 1 orang kru kapal meninggal dan 1 orang belum diketahui keberadaannya," katanya.

Kebakaran juga membuat 10 kru mengalami luka bakar. Diduga kebakaran tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB."Kejadian tersebut telah mengakibatkan korban pekerja mengalami luka bakar sebanyak 10 orang," katanya seperti yang dilansir sebelumnya oleh detik.com.

Dia menjelaskan, kebakaran terjadi pada saat KMP Sembilang sedang diperbaiki di bagian pipa minyak atas. Kapal tersebut dalam kondisi tidak mengangkut penumpang."Diduga ledakan berasal dari tangki minyak yang berada di ram door/haluan kapal di mana kapal tersebut sedang dilakukan perbaikan pipa minyak atas," dia menambahkan.(NET/PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: