Lomba Panjat Pinang di Desa Tinjoman Meriahkan HUT ke-74 RI

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 08.58.00 WIB
Ket Foto:Lomba panjat pinang di Desa Tinjoman meriahkan HUT ke-74 RI 
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Lomba panjat pinang di desa Tinjoman Lama meriahkan   HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Tinjoman lama Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru  Kota Padangsidimpuan  berlangsung meriah dengan beragam lomba termasuk panjat pinang di Jalan protokol Desa memperebutkan aneka hadiah.

Total ada satu batang pinang yang disiapkan oleh panitia untuk para peserta lomba. Para peserta pun terlihat antusias dan bahu-membahu memanjat batang pinang setinggi sekitar sembilan meter itu, meski harus berlumur oli.
Ket Foto:Susana perlombaanpanjat pinang desa Tinjoman lama Santa (17/8).POSKOTA/BERMAWI
Kepala Desa Tinjoman Lama Safril EfendiTanjung kepada awak media mengatakan kita ada berbagai perlombaan di desa ini. Ada panjat pinang dan berbagai Dan berbagai perlombaan lainnya.

Lomba panjat pinang tersebut menarik perhatian para pengunjung Dan warga masyarakat  yang terlihat menyaksikan Sebagian dari penonton bahkan ada yang menggelar tikar untuk melihat kemeriahan lomba panjat pinang tersebut.

Akibatnya arus kendaraan di depan atraksi panjat Pinang  padat merayap. Kendaraan bermotor roda dua dan empat terjebak macet karena banyaknya masyarakat yang menonton lomba panjat pinang tersebut.
Selain lomba panjat pinang, panitia harus menyiapkan berbagai perlombaan untuk meriahkan HUT ke-74 RI. Seperti lomba makan kerupuk,  lomba karung, Dan beberapa perlombaan laiinnya.

Bahkan untuk meriahkan HUT ke-74 RI,  panitia memberikan Hadiah kepada pemenang," Ucap kades.
Kades Tinjoman Lama Safril Efendi Tanjung mengucapkan  banyak terimakasih kepada panitia yang yang telah bersusah payah sehingga acara berbagai perlombaan berjalan aman Dan lancar.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: