M Rahmaddian Shah Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan

/ Minggu, 25 Agustus 2019 / 19.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-M Rahmaddian Shah menjabat Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan dalam Musyawarah Cabang PP Medan ke XVI tahun 2019, Minggu (25/8/2019) di Hotel Danau Toba Medan.

Sosok tokoh muda yang pernah menjabat Petinggi SAPMA PP Sumut ini memenangkan Ketua MPC PP Medan secara aklamasi karena dinilai mampu membawa organisasi besar ini makin maju.

Memang sejak sebelum Musyawarah Cabang ke XVI PP Medam 2019, nama M Rahmaddian Shah telah digadang-gadang menggantikan AR Batubara sebagai Ketua MPC PP Medan.

Selain mendapat dukungan puluhan Pengurus PAC PP di Kota Medan, M Rahmaddian dikenal amat dekat dengan kader dan memulai kaderisasinya di Pemuda Pancasila sejak di Satuan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila.


Ucapan selamat mengalir dari beberapa tokoh Ormas dan OKP di Kota Medan yang diyakini M Rahmaddian Shah akan membawa pemuda akan makin besar dan bersatu serta maju di Ibukota Sumatera Utara ini.

"Selamat atas terpilihnya Adinda M Rahmaddian Shah menjadi Ketua MPC PP Medan. Semoga akan membawa para kader makin kuat dan maju," kata Ketua DPD GM Kosgoro Medan Muhammad Said SP, Minggu (25/8/2019).

Muhammad Said SP yang juga Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kota Medan ini mengaku, sejak awal telah memprediksi pimpinan MPC PP Medan akan dijabat M Rahmaddian Shah karena merupakan sosok muda brilian dan aktif ber OKP sejak muda.

"Saya sudah prediksi PP Medan akan dipimpin M Rahmaddian Shah. Semoga tokoh muda Kota Medan khususnya kader PP makin kuat dan sukses," ujarnya.

Ucapan senada disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Medan M Akhiruddin Lubis.

M Akhirudin Nasution yang juga Sekretaris Karang Taruna Sumut ini mengaku salut dengan kerja keras M Rahmaddian Shah dalam berorganisasi yang akhirnya membawa karir nya di Pemuda Pancasila makin gemilang.

"Salut kita atas kinerja Adinda M Rahmaddian Shah, sejak mahasiswa hingga dipercaya menjabat Ketua MPC PP Medan. Dia juga kader terbaik DPD KNPI Medan," puji Ragil sapaan akrab tokoh Karang Taruna ini. (PS/RYANT)








Komentar Anda

Terkini: