Macan Shoting Cakrawala Gelar Turnamen Menembak Piala Danyon Zipur I/DD

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 23.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Macan Shooting Cakrawala (MSC) akan menggelar turnamen tembak Airsoft Gun/Airgun memperebutkan Piala Danyon Zipur 1/DD 2019. 
Turnamen ini akan diadakan di Lapangan Yon Zipur 1/DD Helvetia Medan pada 24-25 Agustus 2019 mendatang.
Ketua MSC Kasim, Rabu (13/8/2019) mengatakan, turnamen ini nantinya akan terbuka untuk umum dan juga diikuti oleh para peserta dari klub tembak Airsoft Gun di Sumatera Utara maupun dari luar Sumut, serta terbuka untuk TNI dan Polri. Turnamen ini juga dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/Dhira Dharma Letkol Czi Eko Supri S.
“Ini merupakan turnamen ke-5 yang kami adakan, setelah sebelumnya sukses kami adakan di Medan maupun di luar Medan. Dan selalu diikuti para peserta yang antusias,” tambah Kasim saat diwawancarai di Kantor Jalan Pembangunan No 87 Helvetia Timur, Medan.
Kasim mengatakan, digelar nya turnamen menembak Airsoft Gun Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak maupun komunitas Airsoft Gun di Sumut, juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumut.
“Olah raga tembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak handal di Sumut,” kata Kasim.
Untuk itu tambah Kasim, MSC berkeinginan untuk terus mengadakan event serupa di Sumut, agar olah raga tembak ini tidak tenggelam.
Untuk target peserta sendiri kata Kasim, pihaknya menargetkan dalam turnamen tembak Airsoft Gun/Airgun memperebutkan Piala Danyon Zipur 1/DD ini diikuti 100 peserta. Untuk biaya pendaftaran sebut Kasim, untuk kategori umum dan dari klub dikenakan biaya Rp 150.000. Sedangkan untuk peserta dari TNI dan juga Polri akan dikenakan biaya Rp 100.000.
Jika peserta ingin ikut serta, ditambah Kasim dapat langsung datang ke kantor MSC sendiri atau hubungi contact person 082365200892 (Rina). Selain itu dalam acara turnamen nanti, Kasim menyebutkan akan ada pelantikan pengurus baru dari Macan Shooting Cakrawala (MSC).
DIDUKUNG DANYON ZIPUR I/DD
Sementara itu Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/Dhira Dharma Letkol Czi Eko Supri S mengapresiasi turnamen tembak memperebutkan Piala Danyon Zipur 1/DD di Lapangan Yon Zipur 1/DD Helvetia yang diadakan oleh MSC tersebut.
“Saya pribadi mengapresiasi turnamen ini, mudah-mudahan berjalan sukses dan aman, dan banyak diikuti oleh para peserta menembak di Sumatera Utara,” ujar Letkol Czi Eko Supri S.
Danyon juga mengharapkan, dengan turnamen menembak Airsoft Gun Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 ini akan melahirkan penembak berbakat di Sumut.
“Dan nantinya Sumut sendiri akan menjadi gudangnya para atlet menembak berbakat di tanah air, ” pungkas Danyon.
Selain diadakan turnamen tembak Airsoft Gun, di sela-sela acara nanti akan diadakan kegiatan donor darah gratis dan juga sunat massal gratis yang diadakan oleh Bankom MSC yang terbuka untuk umum. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: