Mahyaruddin Salim: Ketua DPD KNPI Muscam KNPI di Enam Kecamatan se Kota Tanjungbalai Tidak Ada Kaitannnya Dengan Pelaksanaan Pilkada 2020 Mendatang

/ Sabtu, 24 Agustus 2019 / 20.35.00 WIB
Ket.Fhoto:Muscam  dibuka secara resmi Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara dan dihadiri mewakili Camat dan Kapolsek Datuk Bandar, serta undangan lainnya/POSKOTA/SAUFI.
POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Sebagai calon tunggal, Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) ke VIII KNPI Datuk Bandar 2019 itu menetapkan Syafrizal Manurung SH sebagai ketua terpilih secara aklamasi Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia  (PK KNPI) Kecamatan Datuk Bandar Masa bhakti 2019-2022.Sabtu,(24/8/2019).

Muscam itu dibuka secara resmi Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara dan dihadiri mewakili Camat dan Kapolsek Datuk Bandar, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mahyaruddin menegaskan bahwa pelaksanaan Muscam KNPI di enam Kecamatan se Kota Tanjungbalai tidak ada kaitannnya dengan pelaksanaan  Pilkada 2020 mendatang.

"Jika ada media yang membuat berita bahwa Muscam KNPI merupakan regenerasi pengurus menuju Pilkada Tanjungbalai, hal itu jelas keliru dan ngawur," ujar Mahyaruddin.

Diterangkan nya lagi bahwa Muscam KNPI digelar untuk memenuhi tuntutan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KNPI, serta langkah awal menuju pelaksanaan Musda KNPI Kota Tanjungbalai.

Maka, siapapun yang terpilih dalam Muscam kali ini diharapkan bisa membawa KNPI wadah berhimpunnya para OKP yang ada di Kecamatan Datuk Bandar kearah yang lebih baik.

"Kita berharap Muscam ini tidak menjadi ajang perpecahan, akan tetapi menjadi arena bagi para pemuda untuk beradu gagasan atau ide dalam mendukung terwujudnya segala lini pembagunan di Kecamatan Datuk Bandar.

Hal ini diaminkan mewakili Camat Datuk Bandar, Rosidah Ma'ruf, pengurus KNPI yang terpilih hendaknya dapat menjadi mitra terbaik dan bisa bekerja sama dengan jajaran pemerintahan dikecamatan.

Sesuai pantauan, pada tahap pencalonan ketua, tanpa pesaing, Syafrizal Manurung (GPI) tampil sebagai kandidat tunggal setelah mendapat 23 rekomendasi/dukungan dari 32 OKP peserta Muscam tersebut dan dirinya akan menjalankan Visi & Misi nya sebagai ketua Terpilih.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: