Marine SeaFood Cafee Adakan Pesta Rakyat Menyambut HUT RI ke 74

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 11.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Marine Seafood Cafe mempersiapkan berbagai kegiatan spesial kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.
Hiburan rakyat ini akan digelar pada Sabtu (17/8/2019) mendatang, dimulai sejak pukul 19.00 Wib. Acara bagi warga Medan maupun diluar Kota Medan ini dipastikan meriah, karena pihak panitia menghadirkan berbagai hiburan.
Diketahui, Marine Seafood Cafe dikenal sebagai destinasi kuliner dengan menu seafood terbaik. Di sini, Anda bisa mencicipi aneka jenis makanan serta minuman yang lezat dan nikmat. Dengan menu lezat yang mereka tawarkan, tak heran kalau kafe ini selalu ramai oleh pengunjung.
Terletak di pinggir laut Jalan Kampar Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, anda dapat datang ke Marine Seafood Cafe untuk mencicipi aneka sajian seafood.

Ketika sedang berada di Sumatera Utara, apalagi saat momen merayakan Kemerdekaan RI. Marine Seafood Cafe menjadi pilihan terbaik bagi anda.Maka untuk menambah suasana menjadi semakin seru adalah menyantap aneka menu seafood. Di Marine Seafood Cafe ini anda dapat mengisi perut anda dengan menu-menu spesial yang lezat.

Nah, kuliner tepi laut di Marine Seafood Cafe yang tak hanya es kelapa muda, olahan ikan bakar dan aneka seafood lainnya. Menu-menu di atas tentunya bisa menemani suasana indah yang kamu nikmati, tak hanya itu, suasana yang nyaman dan romantis bisa kamu nikmati di Marine Seafood Cafe.

Nikmati suasana Kemerdekaan Republik Indonesia hanya di Marine Seafood Cafe, Hadiri dan pastikan anda membawa pasangan serta keluarga anda di malam Spesial Kemerdekaan RI hanya di Marine Seafood Cafe.(PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: