Mayat Wanita Diduga Idap Ganguan Jiwa, Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Marelan

/ Jumat, 30 Agustus 2019 / 09.54.00 WIB
Ket Foto:Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH saat di TKP penemuan mayat
POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Warga yang berada di Jalan Abdul Sani Mutholib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat wanita tanpa busana diperladangan,Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 07.30 wib pagi.

Diketahui korban bernama Nurmauli Br Marpaung (38) warga Komplek UKA Kelurahan Terjun, Kecamatan Marelan yang keseharian mengidap gangguan jiwa.
Temuan tersebut, langsung dilaporkan warga  kepihak kepolisian. Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut langsung melakukan olah TKP.

Rusli (51) warga Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan yang pertama kali menemukannya mengatakan saat itu dirinya hendak keladang dan terkejut melihat ada mayat wanita tanpa busana telungkup.

"Tadi saya mau keladang, pas sampek disitu saya lihat ada mayat. Langsung aja aku lapor kepling," ucapnya.

Kepling yang mendengar adanya penemuan mayat langsung melaporkannya ke Polisi."Kepling langsung melaporkannya kepada polisi,"cetusnya.
Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari yang terun kelokasi mengatakan, untuk pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan.

"Hasil pemeriksaan sementara dari luar tubuh korban, belum ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, dari keterangan keluarga kalau korban memiliki penyakit ganguan jiwa.

"Dia mengalami gangguan jiwa sudah belasan tahun, jadi kalau malam dia suka keluar rumah sendiri," ujar Kapolsek.
Saat ini, jasad korban dibawak kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Jasad korban kita bawah ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan visum lebih lanjut. Kita minta juga pihak keluarga turut mdampingi disana," jelasanya.

Saat sisinggung korban ditemukan tanpa busana, AKP Edi Safari mengatakan busana ada ditemukan tak jauh dari jasad korban.

"Ada baju- bajunya, makanya kita bawak dulu ke rumah sakit untuk divisum. Jadi bisa lebih tahu lagi kita apa penyebabnya nanti," tandasnya.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: