Menyambut Idul Adha,Polres Pelabuhan Belawan Kurban 6 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

/ Minggu, 11 Agustus 2019 / 16.47.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Ketua Bhayangkari saat menyantuni Anak Yatim(POSKOTA/RIADI)
POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan Pada Idul Adha 1440 H tahun 2019 menyembelih hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

“Ada 10 ekor hewan kurban dari keluarga besar Polres Cilacap,” ungkap AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat pemotongan hewan kurban di halaman belakang Mako Polres Pelabuhan Belawan  Minggu (11/8/2019).
Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa penyembelihan hewan kurban ini adalah sebagai wujud ketakwaan seorang hamba kepada penciptanya yang sesuai dengan tuntunan Agama islam.

“Penyembelihan hewan kurban ini juga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa berbagi dan saling tolong menolong kepada warga masyarakat” tambah nya.
Setelah disembelih, daging kurban ini akan dibagikan ke sejumlah warga sekitar Polres Pelabuhan Belawan,Kaum Duafa serta Wartawan yang layak menerimanya.

“Mudah mudahan daging kurban ini dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, khusus warga kurang mampu, yatim piatu,Kaum Duafa serta Wartawan dan pada kesempatan yang baik ini saya Kapolres bersama jajaran, staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat merayakan Idul Adha 1440 H kepada seluruh Masyarakat,” pungkas Kapolres. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: