Meriahkan HUT RI Ke – 74 Desa Singali Gelar Lomba Panjat Pinang

/ Sabtu, 24 Agustus 2019 / 10.32.00 WIB
Ket Foto:Suasana panjat pinang desa singali Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru Sabtu (17/8)POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dalam rangka memerihkan HUT RI ke 74 Desa Singali Gelar  Perlombaan panjat pinang di Lapangan  Volley Sabtu (17/8).
Hal tersebut dikatakan, Korrdinator NNB Desa Singali Martuani Siregar didampingi ketua NNB Desa Singali dan NNB deaa Singali di sela sela acara.

Perlombaan Panjat Pinang yang diadakan di lapangan volley di tengah tengah desa memiliki daya tarik tersendiri serta antusias masyarakat menontonya ditambah lagi keseriusan masyarakat sangat terlihat merayakan hari kemerdekaan indonesia tercinta di desa Singali.

 “ Alhamdulilah kita melaksanakan kegiatan ini anggaranya berasal dari swadaya masyarakat serta para pemuda, ide ini muncul dari kalangan Naposo Nauli Bulung (NNB ) dimana panjat pinang ini merupakan kegitan positif dan meningkatkan kekompakan satu sama dengan lainya dan juga Lomba panjat pinang ini diadakan di longan volley di agar masyarakat yang menyaksikannya.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh masyarakat untuk memeriahkan serta memperingati hari besar kemerdekaan indonesia yang ke-74 tahun salah satunya terlihat di Desa Singali, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru , Kota Padangsidimpun , Provinsi Sumatera Utara melakukan perlombaan  panjat pinang.
Martuni kordinator Naposo Nauli Bulung (NNB)  menambahkan semangat Naposo Nauli Bulung membuat kembali Desa Singali  menjadi semarak. Kekompakan antar Naposo Nauli Bulung (NNB)  membuat desa ini  kini semakin memeriahkan Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik ke 74 Tahun. “Kami sangat senang dan bangka kepada NaposoNauli Bulung (NNB)  yang bersatu menyelenggarakan kegiatan ini. Kita berharap ditahun berikutnya, lebih semarak lagi,” pungkasnya. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: