Muspika Plus Medan Belawan Gelar Tasyakkuran Sambut HUT RI ke 74

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 01.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Muspika Plus Medan Belawan bersama masyarakat menggelar Tasyakkuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (14/2019) malam.

Camat Medan Belawan Ahmad SP dalam sambutannya mengharapkan, semua menjaga dan saling komunikasi untuk menghalangi kejahatan seperti narkoba,perjudian mendirikan Kamtibmas.

"Selama  ini Belawan sudah menjadi wilayah yang aman. Untuk ketenangan masyarakat karena kita semua sebagai tokohasyarkat. Kami aparatur baik TNI dan Polri saat ini bersinergi untuk menampung keluhan masyarakat. Mari kita ciptakan keinginan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," ajaknya.

Acara diisi dengan sambutan Tokoh Agama yang disampaikan oleh Pimpinan Al Wasliyah, dilanjutkan dengan Sambutan Tokoh Masyarakat H. Irfan (Ketua KAUMMI Kota Medan).

Acara juga menggelar Tahlil, Sholawatan dan Tausiah dan ditutup denga Doa Bersama oleh Ust. H. Ishak Naharuddin, LC, MA.

Hadir dalam acara ini mewakili Danlantamal 1 Belawan, mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, Mewakili Dan POMAL Kapolsek dan Danramil Belawan, Ketua Ormas Islam se Kec Medan Belawan, Ketua OKP se Kec Medan Belawan, Tokoh Agama, Tomas, Toda, Para Lurah dan Kepling dan BKMT Belawan. (PS/SYAMSUL)


Komentar Anda

Terkini: