Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Media Online Di Kaur Terkesan Pilih Kasih

/ Selasa, 20 Agustus 2019 / 14.11.00 WIB
Asman Suhadi Kepala Dinas Infokom Kabupaten Kaur. POSKOTA/TIM

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Di Momen Peringatan Hari Bersejarah Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke -74 Pemerintah Kabupaten Kaur memberikan Penghargaan kepada beberapa Media Online terkesan pilih kasih.

Pasalnya, Senin (19/08/2019) saat beberapa Media mengkonfirmasi Kepala Dinas Infokom Kabupaten Kaur Asman Suhadi di ruang kerjanya, apakah Pemberian Penghargaan tersebut berdasarkan penilaian ? karena diantara Media yang mendapat Piagam tersebut ada yang tidak aktif membuat berita. Lantas dari mana Penilaiannya ?

Asman menjelaskan, bahwa Pemberian Penghargaan tersebut dinilai dari Media yang terbanyak memberitakan tentang Pembangunan Kabupaten Kaur. Namun, ketika ditanya lagi berapa jumlah berita yang ditayangkan, sehingga mendapat peringkat 1,2,3,4 dan 5, Asman menjawab tidak tau.

"Saya tidak tau kalau itu, karena Saya hanya menerima laporan dari Tim saja, karena Saya juga baru kerja disini", jawab Asman dengan nada enteng.

Lanjut Asman, dalam waktu dekat pihaknya akan memangil Tim Penilai yang sudah memilih beberapa Media mendapatkan Piagam tersebut.

"Supaya semua terjawab atas dasar apa Kami memberikan Piagam itu", sebut Asman mengakhiri konfirmasi Wartawan.

Sementara itu, Kabag Humas Pemda Kabupaten Kaur Idyan Siratjudin, ketika bincang dengan Awak Media ini terkait Pemberian Piagam itu menjelaskan, sebelumnya pihaknya tidak tau dan tidak terlibat atas rencana Pemberian Piagam Penghargaan buat Media Online yang diberikan oleh Dinas Infokom Kabupaten Kaur.

"Tiba - tiba saja ada Pemberian Piagam", ucap Idyan.

Tapi insya Allah, tambahnya, dalam waktu dekat ini, Ia akan memanggil Kepala Infokom Kaur untuk memberikan penjelasan tentang Pemberian Piagam tersebut, agar semua tau atas dasar apa Pemberian Piagam itu", tutup Siratjudin. (PS/TIM)


Komentar Anda

Terkini: