Polres Dairi Qurban 6 Ekor Lembu di Idul Adha 1440 H

/ Senin, 12 Agustus 2019 / 23.08.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Polres Dairi laksanaan pemotongan hewan Qurban Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H, sebanyak 6 ekor lembu disembelih di halaman parkir Aspol Polres Dairi, Minggu (11/08/2019) yang dimulai sekitar pukul 09.30 Wib.

Pelaksanaan qurban ini dirangkai dalam acara berthema ‘Dengan Nilai Ibadah Qurban kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian kepada Bangsa dan Negara’.

Sedangkan pejabat dan personil Polres Dairi serta Panitia pemotongan hewan Qurban,seperti Waka Polres Dairi,Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Sumda Polres Dairi AKP Amir Sinaga, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Misrianto S. Sos, Kbo Sat Intelkam Polres Dairi Iptu Nuh, Kanit Reskrim Polsek Sumbul Iptu Adinoto, KBO Sat lantas Polres Dairi Iptu Heri Samsul Bahri.

Ka Subbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Kasubbag Dal Ops Polres Dairi Ipda Kudri, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda Karo Sekali,seluruh Personil Polres Dairi yang beragama Islam dan  Para Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.

Dari enam ekor lembu yang di potong itu daging lembu tersebut akan dibagikan kepada kaum Duafah dan fakir miskin juga personil Polres Dairi yang beragama Islam.

Sedangkan jumlah keseluruhan daging yang terkumpul sebanyak 326 (Tiga Ratus Dua Puluh Enam) kantung plastik yang di bagikan kepada para panitia dan umat Muslim Polres Dairi juga warga masyarakat Kabupaten Dairi yang telah memiliki kupon Qurban Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi dibagikan oleh panitia Qurban Keluarga Besar Polres Dairi.

Sedangkan dalam gambar kelihatan sedang memotong hewan Qurban sebanyak 6 ekor lembu di halaman parkir Aspol Polres Dairi,dan dihadiri para perwira dan panitia. (PS/K.TUMANGGER)





Komentar Anda

Terkini: