Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Kejang - Kejang di Depan Toko Ponsel Star Com

/ Selasa, 20 Agustus 2019 / 20.27.00 WIB

Ket Foto:Mayat Atung saat dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Seorang pria ditemukan meninggal dunia setelah kejang-kejang di depan toko ponsel Star Com.Peristiwa  itu terjadi sekira pukul 12.45 Wib saat Saksi sedang membuka toko Ponselnya.Selasa (20/08/2019) pukul12.45 Wib.

"Korban bernama Atung alias Jablay (53) warga Jln.Platina Raya Link 4 Kel.Titi Papan Kec.Medan Deli ditemukan meninggal dunia di depan toko Ponsel Star  Com dalam keadaan terjatuh dan kejang-kejang," ujar Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy S Safari SH  dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/08/2019)
Korban diketahui meninggal dunia oleh Rosma (68)Pemilik Toko Ponsel Star Com dan Yahman (54) Kepling lingkungan 21 Rengas Pulau.

"Korban pertama kali ditemukan pemilik toko ponsel star com,Kemudian pemilik toko melihat korban sedang duduk di kursi didepan toko ponselnya terjatuh dan kejang - kejang," jelasnya.

Kemudian pemilik toko lanjut Kapolsek, menghubungi pihak keluarga korban dan keluarga korban menghubungi mobil duka.

"Saat diperiksa polisi tak ada tanda-tanda penganiayaan dan keluarga tidak keberatan atas kejadian tersebut dan tidak bersedia untuk diotopsi,"tutup kapolsek (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: