Rektor Unimed Beserta Rombongan Kunjungi Marine Seafood Cafe

/ Selasa, 20 Agustus 2019 / 10.47.00 WIB
Ket Foto:Rombongan Rektor Unimed saat berfoto bersama di Marine Seafood Cafe 
POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Disambut dengan jamuan makan siang di Marine Seafood Cafe,dengan menu makanan Khas Marine Seafood Cafe rombongan Rektor,Dosen Unimed dijamu makan siang oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Danyon Marhanla l Letkol James Munthe,Senin(19/08/2019) Siang.
Saat di wawancarai wartawan,Rektor Unimed Syahwal Gultom Mpd mengatakan,Dirinya sangat senang sekali dijamu dengan makanan khas laut di marine seafood cafe.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan Danyon Marhanla l yang telah menjamu makan kami,hanya tuhanlah yang dapat membalas kebaikan sahabat -sahabat kita ini,"ungkapnya.
Saat di tanya mengenai Destinasi Wisata yang ada di belawan,Beliau akan membantu kedinas Pariwisata agar dibangun sarana prasarana yang mendukung kelancaran Destinasi Wisata Bahari.

"Dalam waktu dekat kita akan arahkan ke Belawan KKN dan Bhakti Sosial yang program tiap tahunnya di Unimed dan kami juga akan membantu yang mana komunitas-komunitas jetski akan kami arahkan ke Belawan untuk menunjang Destinasi Wisata Bahari,"katanya.
Kemudian rombongan rektor dan Dosen Unimed bergegas menaiki kapal wisata Bahari guna menikmati Destinasi Wisata Bahari yang ada di Belawan.

Camat Belawan Ahmad SP berharap dengan adanya Marine Seafood Cafe ini dapat menjadi salah satu Destinasi Wisata Kuliner baru yang dapat menjadikan kecamatan Medan Belawan menjadi daya tarik pengunjung baik lokal kota Medan maupun luar kota Medan.Juga dapat nantinya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Medan melalui Pajak.

"Harapan saya dengan adanya Marine Seafood Cafe dapat menjadikan daya tarik pengunjung kota Medan maupun luar kota Medan datang berkunjung ke Belawan serta dapat meningkatkan PAD Kota Medan melalui Sektor Pajak,"kata Camat.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat diwawancarai wartawan mengatakan,Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung program Danyon Marhanlan l Belawan Letkol James Munthe yang sangat brilian untuk memajukan Destinasi Wisata Bahari yang ada di Belawan.

"Saya atas nama Kepala kepolisian Pelabuhan Belawan sangat mendukung Beliau,rencana saya kedepannya akan menyumbang Kapal wisata guna mendukung kemajuan Destinasi Wisata Bahari yang ada di Belawan,"ungkap Kapolres.
Masih dilokasi yang sama,Danyon Marhanlan l Belawan Letkol James Munte saat di wawancarai mengatakan,Dirinya sangat senang dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan Kecamatan dalam membangun Destinasi Wisata Bahari yang ada di Belawan.

"Saya berharap pihak kecamatan lebih ekstra lagi dalam mendongkrak pemerintah khususnya Dinas Pariwisata agar lebih cepat dalam mengelola Belawan menjadi Objek wisata Bahari yang sangat Indah nantinya untuk anak cucu kita nanti,"ungkap Danyon.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Ketua Bhayangkari Cab.Belawan,Kabag SDM Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem SH Mkn,Danyon Marhanlan l Belawan Letkol James Munthe,Camat Belawan Ahmad SP,Rektor Unimed Syahwal Gultom Mpd dan rombongan.(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: