SMK N 1 Angkola Timur Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-58

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 12.24.00 WIB
Ket Foto:Suasana Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 di SMK N 1 Angkola Timur Rabu (14/8) (POSKOTA/BERMAWI)
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ) N 1 Angkola Timur melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pramuka yang ke-58 bertempat di Lapangan Halaman Sekolah SMK N 1 Angkola Timur Rabu (14/8).

Dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 tersebut, Kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis,S.Pd  bertindak sebagai Pembina Upacara,penggerak bendera Merah Putih Parlaungan, Heri Hamzah, Risma Hayani, pembaca UUD  1945 Nur Fitri, Pemimpin Upacara Alamsyah Harahap,  dan doa Supriyadi Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 dimulai Jam 08.00 pagi.
Pembina pramuka Perkasa Putra Nasution mengatakan bahwa pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 berjalan aman dan lancar dan situasi cuaca yang cukup mendukung dan sangat cerah.
Aspan Marwaji Lubis,S.Pd  selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Angkola Timur beserta segenap guru, staf dan siswa-siswi mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke-58, semoga jiwa gerakan Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” kata Kepsek SMK N 1 Angkola Timur , MM yang memiliki beragam prestasi gemilang. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: