Terpilih Kembali Anggota Dewan Periode 2019-2024, Baswidan AMd Pd, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

/ Sabtu, 31 Agustus 2019 / 07.08.00 WIB
Baswidan AMd Pd Anggota DPRD Kaur Periode 2019 - 2024. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Dari 25 Anggota Dewan terpilih Kabupaten Kaur Periode 2019 - 2024 yang diambil sumpah jabatan dalam acara Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota Dewan terpilih, digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kaur lantai dua, Kamis (29/08/2019), salah satunya adalah Baswidan AMd Pd, Putra Daerah asal Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur. 

Baswidan AMd Pd, terpilih sebagai Anggota DPRD Kaur Leriode 2019 - 2024, Dapil III dari Partai (PDIP) yang siap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mengemban amanah rakyat.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Dapil III Kabupaten Kaur, karena sudah memberikan kepercayaan ketiga kalinya untuk mewakili masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan Rakyat, tentu saja amanah  ini tidak akan saya sia - siakan begitu saja dalam mengemban Jabatan sebagai Anggota DPRD Kaur sekaligus Wakil I sementara, Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk lebih bisa menikmati dalam kemajuan Kabupaten Kaur kedepan", tutur Baswidan AMd Pd.

Baswidan juga mengatakan, untuk Ketua Dewan sementara Periode 2019 - 2024, yaitu Diana Tulaini dari Partai Golongan Karya (Golkar) dari Dapil III.

"Dan Wakil I, sementara, alhamdulilah Saya sendiri PDIP juga dari Dapil III", sebutnya.

Lanjut Baswidan, ketika ditanya Wartawan terkait isu tak sedap yang menerpa dirinya sehari sebelum Pelantikan, tentang Dugaan Perselingkuhan yang diberitakan oleh Media Indonesia Parlemen, pihaknya menampik.

"Itu tidak benar sama sekali, biasalah kalau Kita sebagai publik figur pasti ada saja orang yang dengan sengaja mau menjatuhkan nama baik. Namun hal itu tak maslah bagi Saya, yang penting kenyataannya saya tak pernah melakukan hal - hal yang dituduhkan itu, suatu saat nanti mudahan saja orang -orang yang sintimen itu akan cepat sadar", ungkap Baswidan dengan santai. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: