Walikota Tanjungbalai Akan Men-Cek Bantuan Alat Tangkap Perikanan Yang kerap Tak Tepat Sasaran kepada Nelayan.

/ Jumat, 23 Agustus 2019 / 21.47.00 WIB
Ket Foto:Walikota Tanjung Balai H M Syahrial SH MH (POSKOTA /SAUFI)
POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH menanggapi berita adanya dugaan akan nasib nelayan yang tidak mendapatkan bantuan alat tangkap nelayan yang tidak tepat sasaran kerap terjadi di Tanjungbalai.Jum'at,(23/8/2019).

Berdasarkan Peraturan Menteri Kelautan Perikanan Republik Indonesia Nomor Per.03/Men/2012.Sesuai pasal Bab.III Calon Peserta Pasal III Nomor 2. Huruf (a)Memiliki identitas diri berupa kartu tanda penduduk(KTP),Kartu Nelayan yang diterbitkan oleh dinas perikanan kabupaten/ Kota.

informasi   diterimanya melalui WhatsApp nya akan pemberitaan itu mengenai,ada bantuan alat tangkap dan bantuan bentuk lainnya untuk di berikan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) yang diduga tidak tepat sasaran bantuan nya.

Saat dikonfirmasi Via WhatsApp nya,Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH dengan sigap dan cekatan membalas hal tersebut dengan nada "Nanti akan saya cek.maksih ya bg". Ucap Walikota.

Sementara itu, Jawaban dari Kepala Dinas Perikanan,ir.Nefri Siregar menjawab di halaman WhatsApp nya .Waalaikum salam dek, saya mohon maaf masih di medan ada diklat sampai jumat, kalau mau konfirmasi bisa dengan kabid pmp bu Mahnim kalau ada waktu dan kesempatan datang aja ke kantor.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: