Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Wawancara Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif di Kantor Bawaslu Tapsel

/ Jumat, 20 September 2019 / 12.32.00 WIB
Ket Foto:Para peserta calon sekolah kader Pengawasan partisipatif sedang menunggu Wawancara.(POSKOTA/BERMAWI)
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Badan Pengawasan Pemiliham Umum ( Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan test wawancara sekolah Pemgawasan Pemilu di Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Jum"at (20/9).

Test wawancara yang dimulai Pukul 08  pagi sampai Jam.12.00 siang. Adapun peserta test Wawancara dari Kabupaten Tapanuli Selatan Lely Suryani, Dina Sari, Riski Tarmizi Siagian, Rusdi Riduan Pulungan dan Ikwan Al- Ashari Daulay,S.Sos.

Hadir tim Wawancara dari Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Johan Alamsyah,SH dan staf Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Novaria.
Menurut panitia bahwa syarat syaratnya minimal umur 19 tahun dan maksimal 30 tahun, pendidikan minimal SMA dan berkedudukan di Kabupaten Tapanuli Selatan dibuktikan dengam KTP Elektronik.
Untuk gelombang pertama jadwal peserta Wawancara untuk 10 Kab/Kota Se Sumatera Utara.

Pantauan awak media Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Johan Alamsyah,SH,MH turut hadir melaksanakan test Wawancara di Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Jl.Willem.Islandar Padangsidimpuan.
Sebelumnya kedatangan Anggota BAWASLU Provinsi Sumatera Utara Johan Alamsyah, SH,MH dan rombongan disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL
simbolon,M.Ag dan Julianto,ST,MT Anggota Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan.
Test Wawancara sebanyak 5 orang satu persatu memasuki ruangam yang sudah disiapkan panitia.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon, M.Ag menyampaikan siapapun yang lulus test Wawancara kami harapakan agar kita terima.dengan lapang dada. Dan bagi yang belum berhasil agar sabar karena masih ada lagi kesempatan di hari hari yang akan datang.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: