Camat Angkola Barat Lepas Kontingen PORDAKAB Kecamatan Angkola Barat

/ Senin, 16 September 2019 / 15.53.00 WIB
Ket Foto:Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos melepas Peserta dari Kecamatan Angkola Barat di Halaman Kantor Camat Senin (16/9).POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan  Angkola Barat Maruhum Hot Taufik S.Sos   secara resmi melepas dan diberangkatkan Senin (16/9) pagi.
Pemberangkatan atlet dan official ini dilepas langsung Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik S.Sos di dampingi Sekcam Angkola Barat dan Staf Kantor Camat di halaman kantor Camat Angkola Barat.

Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos  menyampaikan, kejuaraan PORDAKAB  ini diharapakan bisa membawa nama kecamatan Angkola Barat namun demikian ia berharap, atlet yang dikirim dapat membuahkan hasil yang memuaskan.

"Kalau urusan kalah atau menang itu nomor dua, namun usaha untuk menang dengan sportif itu yang utama," ungkapnya.
Seterusnya Camat meminta kepada anak anak yang  mengikuti Acara Pordakab  menjaga Kondisi kesehatan masing masing.
Kontingen Kecamatan Angkola Barat yang  mengikuti 4 Cabang Olah Raga selama 3 hari di SMA N 2 plus Sipirok.

Kontingen Kecamatan Angkola Barat yang ikut sebanyak 29  Orang.
Menurut Camat kontingen dari Kecamatan Angkola Barat dengan menggunakan armada 2 unit  Mobil Angkot dari halaman Kantor Camat.Camat Angkola Barat Maruhum.Hot Taufil S.Sos agar Pendamping menjaga anak anak  dengan  baik,pada saat berangkat anak anak  dalam keadaan Sehat dan kembalinya juga dalam.keadaan sehat.

Camat  meminta kepada seluruh peserta sebelum bermain diharapkan dapat menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan fokus pada pertandingan nanti.

Lanjutnya, agar seluruh peserta yang merupakan wakil dari kecamatan Angkola Barat  dapat menjaga nama baik kecamatan serta menunjukkan sportivitas olahraga dalam bertanding. "Berusahalah menjadi yang terbaik di Popdakab  ini," imbaunya.

Camat juga menyampaikan terimakasih kepada para pembina olahraga, KONI Kecamatan,masyarakat dan para donatur yang telah berpartisipasi dalam mendukung pengiriman peserta dalam PORDAKAB ini tahun ini.

"Kita optimis, para atlet dari pelajar yang ikut berjuang membawa nama baik Kecamatan Angkola Barat," ujarnya.
Upaya yang dilakukan sudah maksimal yaitu mulai Seleksi tingkat  kecamatan oleh KONI Kecamatan dengan tujuan untuk memperoleh  pemain yang leboh selektif dn bisa bersaing di tingkat Kabupaten yang dimulai seleksi Tgl 9 s/d 12 September 2019 yaitu selama 4 hari
Dilapangan SMA 1 Angkola Barat  dan SMP 2  Angkola Barat.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: