Dandim 0206/Dairi Tinjau Pelaksanaan Pra TMMD bersama Danramil 04/TL

/ Rabu, 18 September 2019 / 01.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI
Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD ke 106 yang dipusatkan di Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember , Selasa (17 sept 2019).

Kesempatan ini dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilakukan para prajuritnya sekaligus menyapa warga Desa gundaling

Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Dandim. Dengan didampingi Danramil 04/TL ,Kapten inf Immun s Tarigan, Babinsa Desa Gundaling serka Natal Sembiring, Kades Gundaling Ibu Br Situmorang. Sekdes Bpk Sitanggang, Dandim turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan badan jalan yang menghubungkan Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember dan Desa Sinar Pagi Kecamatan Tanah Pinem yang direncanakan akan mencapai panjang 7 km dan lebar 8 meter  yang menjadi program utama dalam TMMD ke 106 wil kodim 0206/Dairi.

Sementara itu menurut keterangan Danramil 04/TL  sasaran utama adalah rabat beton, yaitu ada 3 sasaran . "Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan," tegas Dandim. (PS/NINING).




Komentar Anda

Terkini: