Danramil Yang "Selalu Ada" di Semua Kegiatan pra TMMD Ke - 106 Kodim 0206 / Dairi.

/ Selasa, 24 September 2019 / 21.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Desa Gundaling, Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi adalah tuan rumah sasaran TMMD  ke-106 Kodim 0206/Dairi. Sebagaimana diketahui Desa Gundaling berada di wilayah teritorialnya Danramil 04/Tigalingga, Kapten inf Immun S.Tarigan. Dimana selama ini Kapten Inf. Immun S.Tarigan selalu tampil di depan di semua kegiatan PraTMMD tersebut.

Keberadaan Danramil 04/TL di semua kegiatan sejak digelarnya Pra TMMD, tidak hanya sekedar memantau atau memerintah, tetapu selalu turun tangan ikut bekerja bersama anggota Satgas dan warga. 

''Saya harus bisa memberi contoh untuk memotivasi semangat anggota dan warga agar lebih giat bekerja,'' papar Kapten inf Immun s Tarigan.
Seperti halnya di persiapan pengerjaan pembukaan jalan (salah satu sasaran fisik TMMD), Danramil selalu berada disetiap kegiatan untuk memberi semangat anggotanya, ungkap Danramil. 

Selanjutnya, Kapten Inf.Immun S.Tarigan mengatakan semoga Cuaca cukup mendukung agar alat berat bekerja dengan lancar, sehingga hasil kegiatan bisa mencapai hasil yang maksimal. 

"Pembukaan TMMD 106 Kodim 0206/Dairi akan dibuka pada tgl 2 oktober 2019 " , tutur Danramil.(PS/NINING)



Komentar Anda

Terkini: