Diduga Mencuri Tabung Gas,Pria Pengangguran di Lima Puluh Pesisir di Polisikan

/ Senin, 09 September 2019 / 17.21.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-LIMA PULUH-Muhamad Nizar,Pria pengangguran warga Dusun l Desa Bulan -bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir,Kab Batu Bara ini ditangkap petugas Polsek Batubara karena melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di rumah Sultan Sianturi (73) yang berprofesi tukang Jahit.

"Kasus ini dilaporkan korbannya Sultahir Sianturi warga Dusun l Desa yang sama pada polisi nomor : LP/ 95/ VIII/2019/ SU / Res Batubara/Sek Lima Puluh tertanggal 08 September 2019,

Diceritakan Sultahir Sianturi, kejadian menimpa dirinya pada hari Minggu 8 september 2019 sekira pukul 14.30 Wib dimana berawal saksi mendapatkan informasi adanya pembongkaran dirumah Sultahir Sianturi.Selanjutnya saksi melakukan pencurian disawitan yang berada di belakang rumah korban,kemudian saksi menemukan salah satu yang diduga pelaku yang bernama Muhammad Nizar dan menemukan barang bukti berupa dua buah tabung gas dan stabilijer di dalam goni lalu saksi menanyai Muhammad Nizar dan pelakupun mengakuinya.

Selanjutnya Muhammad Nizar diamankan ke Polsek lima Puluh guna pemeriksaan lebih lanjut.
 

Kapolsek Lima Puluh AKP Jhoni Andries SH saat dikonfirmasi Wartawan Via Whaatsapp menyampaikan,bersama tersangka turut diamankan barang bukti berupa 2 buah tabung gas isi 3 Kg warna hijau,1 buah Setabilizer dan 1 buah mesin genset.
 
"Kasusnya masih dalam pengembangan. Sementara pelaku dijerat pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan,"tukas Kapolsek. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: