H.Aulia Rahman: Lima Tahun Kedepan Medan Utara Harus Lebih Maju

/ Senin, 16 September 2019 / 22.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anggota Dewan terpilih Dapil II wilayah Medan Utara dari Partai Gerindra H.Aulia Rahman yang diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Medan Dr.Djaniko MH.Girsang,SH.HUM, berjanji akan memajukan Medan Utara untuk lima tahun mendatang.

Hal ini disampaikannya pasca acara pelantikan 50 Anggota DPRD Medan masa bakti 2019-2024 kepada awak media ini Senin (16/9/2019) di Ruang Rapat Paripurna Gedung Dewan Jalan Maulana Lubis No.1 Medan.

Dipaparkannya, selaku Anggota Dewan terpilih dari Medan Utara, yang meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli saya akan berbuat semaksimal mungkin didalam memajukan Infra Struktur, Pendidikan dan Program Fardu Kifayah yang sudah berjalan kepada masyarakat.

Selain itu, Aulia juga akan fokus kepada program tentang kemaslahatan orang banyak, seperti pendidikan, dan kesehatan karena Medan Utara  terutama daerah pesisir seperti kecamatan Medan Belawan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan pendidikan serta pelayanan kesehatan yang baik.

"Namun saya masih menunggu di komisi apa akan ditempatkan, dan jika boleh memilih saya akan minta di komisi II atau B kepada ketua fraksi yang saat ini di pegang oleh rekan saya Surianto, SH sehingga program yang akan saya buat dapat berjalan. Tapi kalau program yang sudah berjalan saat ini (Fardhu Kifayah) akan tetap kita lanjutkan, agar manfaatnya dirasakan terus oleh masyarakat tidak mampu di Medan Utara ini," harapnya (PS/BUDI).
Komentar Anda

Terkini: