Jumat Berkah,SPBU14212216 Desa Petatal Berbagi Bantuan Kepada yayasan Pesantren Asy'Syafiiyah modern terpadu

/ Sabtu, 14 September 2019 / 07.45.00 WIB
Ket Foto:Yayasan Pesantren Asy'Syafiiyah modern terpadu dapat bantuan Sembako dari SPBU14212216 Desa Petatal /POSKOTA/SAUFI
POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-
SPBU 14212216 Desa petatal menjalani program Jumat Berkah.Dengan Memberikan Bantuan berupa sembako,Beras ,mie instan,gula dan minyak makan,Kepada yayasan Pesantren Asy'Syafiiyah modern terpadu dijalan pesantren no 1 pandau asam,Labuhan Ruku,Kecamatan Talawi,Kabupaten Batubara.

Kepada poskotasumatera.com-,Jenderal Manejer SPBU Rusli didampingi manejer Indra sitinjak,Jum'at (13/9/2019)Mengatakan,Bantuan yang diberikan berupa sembako merupakan program SPBU Milik Rojali husen group ini sudah berlangsung sejak lama.

"Setiap hari jumat kami memberikan bantuan terhadap orang yang membutuhkan,Namun secara berpindah tempat Yang menerima bantuan".Ujarnya

Menurutnya,SPBU ini mempunyai semboyan Berbagi itu  tak kan pernah Rugi. Ucap  Rusli yang akrab disapa Bung Acep.

Sementara pengelola pesantren Amri  lubis ,diri nya sangat lah berterima kasih terhadap bantuan sembako yang diberikan kepada yayasan pesantren kami bang.

"Semoga menjadi berkah,Amri mengaku pesantren yang baru dia kelola ini sangatlah membutuhkan bantuan dari para Darmawan".

Dikarenakan Yayasan Pesantren Kami ini digratiskan untuk para anak Yatim Piatu dan Warga  yang kurang mampu yang hendak sekolah dipesantren  ini tanpa dipungut biaya setiap bulannya bang. Sebut Amri.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: