Kasatnarkoba Polres Belawan Peduli Abang Becak dan Ibu Perwiritan Berikan Tali Asih

/ Jumat, 13 September 2019 / 16.15.00 WIB
Ket Foto:Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH saat memberikan Tali Asih kepada Abang Becak.(POSKOTA/RIADI)
POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Rumah singgah Sahabat Polisi yg  berada di jalan Veteran No 12 Kecamatan Medan Belawan yg di sediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH sangat bermanfaat bagi semua kalangan seperti Insan pers.

Masyarakat bahkan bagi kalangan personel Polres Pelabuhan Belawan.

Hal ini dapat kita lihat bersama dimana keberadaan rumah singgah ini banyak berguna bagi kegiatan sosial dan juga pengembangan sarana olahraga yg memang di sediakan untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan sebagai tempat sarana melaksanakan kegiatan sosial atau sebagai tempat persingahan.

Dirumah Singgah sahabat Polisi ini kegiatan yang selalu aktif dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan Jumat Barokah. Yang mana di setiap Jumat barokah Polres Pelabuhan Belawan selalu mengadakan pengajian dan makan bersama dengan para Abang Becak serta pemberian tali asih bagi fakir miskin dan anak yatim piatu.
Kasatnarkoba AKP Sukarman Jumat (13/09/2019) melaksanakan bakti sosial Jumat barokah setelah selesai melaksanakan sholat Jumat. Bersama para ibu perwiritan dan para Abang Becak AKP Sukarman turut membaur dan mengembangkan kegiatan sosial yang selalu di laksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam  giat bakti sosial Jumat barokah ini AKP Sukarman SH turut membagikan tali Asih kepada Ibu perwiritan dan para Abang Becak setelah selesai acara makan bersama.

Hadir dalam giat jumat barokah ini AKP Sukarman bersama para personel satuan narkoba dan juga rekan rekan dari Insan Pers.(PS/RIADI/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: