Kisah Siswi SMA 7,Anisa Ingin Maju Jadi Duta Narkoba Pada Program Jaksa Masuk Sekolah

/ Selasa, 24 September 2019 / 16.48.00 WIB
Ket Foto : Kasi Intelijen Antonius Silitonga bersama Anisa Siswi SMA 7 ingin maju jadi Duta Narkoba [POSKOTA/SAUFI]

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Didalam Ruang sekolah di SMA 7 Kota Tanjungbalai,Seorang Siswi Kelas VII menyatakan bertekada dirinya maju sebagai duta narkoba saat dicurhatkan nya pada program Jaksa masuk kesekolah.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan ,A.A.G.Satya Markandeya SH Melalui Bidang Kasi intelijen ,Antonius Silitonga Selasa,(24/9/2019) hadir sebagai Pembina Upacara.Menuturkan kepada wartawan pada kunjungan Program Jaksa masuk sekolah nya Bahwa Adik kita Anisa salah satu siswi Kelas VII MIA 1 SMA N 7 kota Tanjungbalai yang bercita cita menjadi seorang Dosen.

Ia menyampaikan curahan isi hati nya terhadap Kota Tanjungbalai, dimana berdasarkan pengamatan dan data2 yang di peroleh adik kita Anisa,mengatakan bahwa Kota Tanjungbalai adalah termasuk salah satu kota dengan peredaran narkotika terbesar di wilayah Indonesia.

 Hal tersebut mengusik diri nya sebagai pelajar dan masyarakat Kota Tanjungbalai bagaimana cara memerangi peredaran narkotika tersebut sehingga anak anak penerus bangsa di Kota Tanjungbalai (khusus nya) dapat terbebas dari jeratan para pengedar narkotika.Ujar Anisa

Keinginan tersebut dicurahkan adik kita Anisa kepada Kakak kakak dari Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan saat melaksanakan program “Jaksa Masuk Sekolah” di SMA N 7.

"Lanjut dikatakan Kasi intelijen ,Antonius Silitonga
Bahwa Adik kita Anisa menginginkan dirinya maju sabagai duta yang menyampaikan perang terhadap peredaran narkotika di Kota Tanjungbalai".Ucap Antonius Silitonga

Semangat tulus adik Anisa mendapat dukungan dari kepala sekolah SMA N 7 maupun Kejaksaan Negeri  Tanjungbalai Asahan, dengan mengundang adik Anisa ke Kejaksaan Negeri Kota Tanjungbalai Asahan untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan tentang apa itu narkotika sebagaimana diatur dalam UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Niat tulus adik Anisa sangatlah mulia, Anisa tidak akan dapat jalan sendiri untuk dapat mewujudkan keinginannya agar Kota Tanjungbalai dapat bersih dari Narkotika, untuk mari kita bersama sama bahu membahu membantu mewujudkan impian dan keinginan adik Anisa.

AYOOO...jangan biarkan adik kita Anisa jalan sendiri...Tanpa Narkoba Kota Tanjungbalai Hebat!!!!!!!!!!...Cetus Antonius Silitonga,Kasi Intelijen.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: