Kondisi Udara di Kota Padangsidimpuan Semakin Mengkawatirkan,Pemko Padangsidimpuan Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

/ Jumat, 13 September 2019 / 15.59.00 WIB
Ket Foto:Pemko Padangsidimpuan bagikan masker kepada warga masyarakat Kota Padangsidimpuan hari ini Jum'at (13/9).POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Sejak dua hari terakhir, kabut asap semakin tebal. Menindak lanjuti hal tersebut, Pemko Padangsidimpuan beserta jajaran langsung membagikan masker pada masyarakat pada Jumat (13/9).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. menghimbau, agar masyarakat untuk tetap waspada menghadapi bencana kabut asap ini. Ia meminta masyarakat untuk menghindari kegiatan diluar ruangan, menggunakan masker jika berpergian, perbanyak minum air putih dan segera mengunjungi tempat pelayanan kesehatan jika merasakan ada gangguan kesehatan, selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan menghindari pembakaran luar ruangan yang menyebabkan peningkatan debet asap.

Menurut pantauan awak media , ada 4 titik pembagian masker diantaranya di Jl. Sudirman depan KFC, depan Kantor DPRD, Bundaran tugu air mancur Alaman Bolak, dan Komplek Sekolah Jl. Sutan Soripada Mulia.

Tim yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Perhubungan dan Kiss FM Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: