Layak Diacungkan Jempol ! Pejabat Labura Patungan, Kumpulkan Dana Spontan Bantu Pengobatan Bayi Pengidap Gastroschisis

/ Jumat, 20 September 2019 / 12.53.00 WIB
Ridwan Bayi Pengidap Penyakit Langka Gastroschisis (Usus Di Luar). POSKOTA/BUNAN

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Mendengar dan mengetahui terkait adanya seorang anak bernama Ridwan, warga Dusun Tegal Lego Desa Gunfung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura), mengidap Penyakit Langka Gastroschisis (Usus Di Luar), Bupati Labura H Khairuddin Syah SE, mengajak para Pejabat Labura, secara spontan mengumpulkan Dana dari Kantong Pribadi mereka dengan seikhlas hati, untuk membantu Biaya Operasi Bayi malang tersebut.

Hal ini dilaksanakan para Pejabat Kabupaten Labura tersebut disela - sela acara  Bhakti Sosial TNI - KB - Kesehatan Kabupaten Labura 2019 di Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu, pada Kamis (19/9/2019). Setelah acara selesai dibuka oleh Bupati Labura H Khairuddin Syah SE.

Kepala Inspektorat Labura Drs Armada yang di amanahkan untuk mengumpul Dana Patungan pontanitas seikhlas hati ini mengatakan, bahwa Jumat (20/9/2019), akan mengantar Dana yang terkumpul tersebut ke Medan, tempat Ridwan dirawat.

Menurut Mantan Kabid Pendapatan di Dinas PPKAD Labura tersebut, Bayi itu saat ini sedang dirawat di salah satu RS di Medan. Direncanakan Bayi itu akan menjalani Operasi yang menelan Biaya Ratusan Juta Rupiah.


Salah seorang Anggota DPRD Sumut Erni Ariyanti Sitorus SH MKn juga menyempatkan diri membesuk Bayi yang beralamat di Dusun Tegal Lego Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan.

" Alhamdulillah, Ridwan saat ini telah dirawat baik secara khusus dengan pihak RS Haji Medan", tulis Politisi Wanita dari Partai Golkar tersebut dalam status Facebook-nya sambil mengajak mendoakannya.

Tentang ini, Kepala Diskominfo Kabupaten Labura Drs Sugeng mengatakan kepada Awak Media ini, bahwa hari ini Jumat (20/9/2019), Bupati Labura H Khairuddin Syah SE didampingi Kepala Ispektorat Drs Armada dan Kadis Kesehatan Dr Saodah Nasotion, telah berangkat untuk menjenguk Ridwan, Bayi yang mengidap penyakit langka tersebut, sambil mengantar Dana yang terkumpul spontan pada waktu pelaksanaan acara Bhakti Sosial TNI - KB - Kesehatan semalam, Kamis (19/9/2019).(PS/BUNAN)

Saat Erni Ariyanti Sitorus SH MKn Anggota DPRD Sumut, Saat Menjenguk Ridwan. POSKOTA/BUNAN
Komentar Anda

Terkini: