Meriahkan HUT TNI Ke-74, Kodim 0206/Dairi Gelar Lomba KBB Dan PPM

/ Rabu, 18 September 2019 / 23.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI.
Kodim 0206/Dairi gelar perlombaan Ketrampilan Baris Berbaris (KBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) tingkat STLA sederajat. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Sudirman jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (18/9/19) jam 09.30 WIB yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/Dairi.Selain itu tampak hadir juga  para Camat, Kepala Desa dan guru sekolah dari Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

Dalam amanatnya Dandim 0206 / Dairi  mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para siswa/siswi dalam bidang baris berbaris dan penghormatan secara militer.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74 tahun 2019,”kata Letkol Arh Hadi Purwanto.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dandim mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba. Bertanding dengan penuh semangat dan tampilkan kemampuan yang terbaik.

“Kepada panitia dan tim penilai saya tekankan agar pelaksanaan penilaian dilakukan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, Serta tidak didasari unsur apapun”tegasnya.

Sebagaimana diketahui kegiatan perlombaan diikuti 15 peserta SLTA sederajat dari dua kabupaten, yakni Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.     (PS/NINING)
Komentar Anda

Terkini: