Pemko Padangsidimpuan Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Kota Padangsidimpuan.

/ Senin, 02 September 2019 / 11.54.00 WIB
Ket Foto:Wakil Walikota Padangsidimouan Ir.H.Arwin Siregar memberikan sambutan pada acara penyambutan Jemaah Haji Asal.Kota Padangsidimpuan Minggu (1/9).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang diwakili oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H. Arwin Siregar,MM sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kota Padangsidimpuan pada hari Minggu, 01 September 2019 bertempat di Mesjid Raya Al Abror Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannyanya Wakil Walikota Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang dikota padangsidimpuan dan selamat bertemu kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat wal’afiat.

“semoga para jamaah haji yang telah selesai menjalankan rangkaian ibadah dan telah tiba di Kota Padangsidimpuan dapat menjadi haji dan hajjah yang Mabrur dan Mabruroh dan dapat menjadi tauladan di lingkungannya masing masing.”, tambah Wakil Walikota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan ini juga Wakil Walikota Padangsidimpuan menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya dua orang jamaah haji dari asal Kota Padangsidimpuan, yakni atas nama Ibu Hasnah Abdhul Ghani Nasution dan Yuslaini Ali Umar, semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT serta wafat dalam keadaan khusnul khotimah, dan bagi keluarga yang ditinggalkan kiranya tetap sabar, tabah dan tawakkal atas musibah yang terjadi.” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Perwakilan Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, Ketua Tim Penggerak PKK, Forkopimda, Pimpinan OPD terkait lainnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: