Sambut HUT Bhayangkara Satlantas Ke 64. Satuan Lalu Lintas Polres Dairi Adakan Donor Darah

/ Kamis, 19 September 2019 / 21.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 64, keluarga Satlantas Polres Dairi mengadakan kegiatan Donor Darah, Kamis (19/09/2019) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang yang dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Dairi AKP PITTOR GULTOM,SH , Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Dairi  Iptu Eri Samsul Bahri, Kanit Regident Sat lantas Polres Dairi dan Personil Staf Sat Lantas Polres Dairi.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP.Pittor Gultom SH, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut  berjalan dengan baik. "Semoga darah yang di donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan "ungkapnya. Selanjutnya Ia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut adalah dalam Rangka HUT Bhayangkara Satuan Lalu Lintas Yang Ke 64 Tahun 2019 . Yang Mengambil Thema "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety"

Sementara itu pihak RSUD  Sidikalang juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut dan akan memberikan darah  terhadap masyarakat yang membutuhkan demi kesehatan. (PS/NINING)



Komentar Anda

Terkini: