Selamat Datang Kapolda 2019

/ Selasa, 17 September 2019 / 08.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MAKASSAR-Bertempat di Hotel Claro di Gelar acara Pisah sambut Kapolda Sulewesi Selatan.Terima kasih kepada masyarakat, Sulewesi Selatan.Atas kerja sama nya selama ini untuk bersinegritas dengan pihak Kepolisiaan.Dengan ada nya masyarakat kita bisa banyak menanggani kasus yang ada di Sulawesi Selatan,(16/09/2019)

“ Setiap hembusan nafas yang saya tarik disini, ‘SulSel, bersama  keluarga, tentunya saya merasa harmoni bahagia ,’Saya senang, karena ada terjalin harmoni bersama masyarakat. Ini sebagai modal saya bertugas lebih baik,” Tutur Hamidin.

 Irjen Hamidin menyebutkan, setidaknya selama memimpin di SulSel. Dia melewati banyak dinamika di dunia Politik,Masyarakat,Kepemerintahan.

“ Alhamdullilah saya bisa melewati Pilpres dan Pileg, Angka demo anarkis mahasiswa Makassar, yang di juluki tana para demostran ini.’ Semua ini tercipta karena kerja sama dengan tokoh, Masyarakat, dan Pemerintah Provinsi,"ungkap Irjen Hamidin.

“ Terima kasih Irjen Pol Hamidin atas Pengabdiaan nya di Sulewesi Selatan, Atas kerja keras,Beliau tindak Kriminilasasi,Narkoba di SulSel berkurang, Tentu ini mejadi pencapaian dan prestasi, yang akan selalu di kenang, Masyarakat Sulewesi – Selatan.’ Selamat bertugas Irjen Pol Hamidin di Nusa Tenggara Timur.’ Semoga dapat mengabdi kan diri untuk bangsa dan Negara,"tutur Nurdin Abdullah



“ Selamat datang dan bertugas di Kapolda SulSel,Irjen Pol Mas Guntur Laupe semoga dengan ada nya beliau di Sulewesi Selatan menjadi suatu pencapaian dan prestasi dalam menaggani kasus-kasus deskriminasi dan jaringan narkoba.Mengabdi kembali di tana kelahiran akan lebih memberikan suatu kebanggaan tersendiri bagi beliau yang kelahiran Pare-Pare ini,"Lanjut Nurdin Abdullah.

“ Terima kasih masyarakat Sulawesi Selatan yang telah memberikan sambutan dengan Tradisi Bugis-Makassar, Anggaru. Tentu menjadi harapan kita bersama untuk selalu menjaga kedamaian, dan kesejukan di Tana kelahiran Ini.Mari ki ‘Sipakatu,Sipakalebbi,Sipakaingga."Tutur Mas Guntur Laupe.

(PS/IBE)
Komentar Anda

Terkini: