Sesosok Mayat Ditemukan Di Perkebunan PTPN III Mambang Muda

/ Rabu, 18 September 2019 / 23.43.00 WIB
Mayat Sain (60) Saat Ditemukan Terbaring Di Perkebunan PTP III Mambang Muda. POSKOTA/BJS.

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Sesosok Mayat ditemukan terbaring di Plasmen Perkebunan  PTPN III Mambang Muda, Rabu (18/9/2019).

Setelah diindentifikasi, Mayat tersebut adalah Sain alias Iin (60) warga Blok 80 Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Informasi yang dihimpun Awak Media menyatakan, pihak Keluarga Sain sebelumnya telah mencari keberadaan Sain yang tidak kunjung pulang ke rumah, sejak pamit untuk berangkat bekerja ke PT Surya Sakti Desa Sukarame Baru Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hal ini dijelaskan oleh Ipar Sain, Riyana (51), kepada POSKOTASUMATERA.COM saat Sain dibawa ke RSUD Aek Kanopan.

"Abang Ku pamit kerja pada Selasa Pagi kemarin, namun hingga malam Kami tunggu tidak kunjung pulang dan setelah Malam, pada Hari Selasa semalam Kami pun melakukan pencarian hingga ke Rabu Pagi, namun tidak kunjung Kami temukan", jelas Riyana dengan nada dan raut wajah yang sedih.


Setelah Rabu Sore sekitar Pukul 15.00 WIB, cerita Riyana, seorang Tukang Deres bernama Bajang, melihat Sain terbaring berbantalkan Tas Kerjanya, dengan Sepeda Motornya terparkir disampingnya.

Personil Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Iptu O Tambunan, langsung turun ke TKP, setelah mendengar informasi ada Mayat ditemukan. Dan segera membawa Mayat Sain tersebut ke RSUD Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepada Awak Media ini, Iptu O Tambunan mengatakan, tidak ada ditemukan pada tubuh Sain tanda - tanda kekerasan, kemungkinan Sain meninggal karena Sakit. Karena beberapa hari ini pihak keluarganya mengatakan Sain dalam kondisi sakit 

"Tidak ada tanda - tanda kekerasan, kemungkinan Sain Meninggal Karena Sakit", jelas Perwira ramah ini.

Iptu O Tambunan juga mengatakan, pihaknya telah menghubungi PT Surya Sakti tempat Sain bekerja sebagai Tukang Deres, menanyakan apakah Sain pada Selasa (17/9/2019), masuk untuk bekerja ? pihak Perusahaan mengatakan bahwa Sain datang untuk bekerja, namun Sain langsung permisi pulang karena merasa pusing dan kurang enak badan.

Setelah Mayat Sain diperiksa oleh Tim Medis di RSUD Aek Kanopan, tampak terlihat Ambulance mengantar Mayat Sain di dampingi keluarganya untuk dibawa pulang ke rumah duka di Blok 80 Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, untuk dimakamkan. (PS/BJS)

Komentar Anda

Terkini: