Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Pinggir Jalan

/ Senin, 02 September 2019 / 21.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Sesosok Mayat Perempuan ditemukan warga di Jalan lintas sidikalang Medan tepatnya dijalan Lae Pondom sekira 500 Meter dari simpang PLTA Silalahi ,Minggu (01 /09/2019)
sekitar Pukul : 15.30 WIB.
Saat ditemukan, posisi Mayat  tidur terlentang dan diatas tubuh Korban ditemukan Plastik asoy berisi makanan ringan serta sepasang sandal terletak diatas kepala dan samping kiri tubuh Korban.  Korban juga menggunakan ikat kepala serta dibagian Pelipis Kiri korban luka gores dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan. Selanjutnya Mayat Korban dibawa ke RSU Sidikalang.

Polres Dairi  dan Polsek Sumbul  yang mendapat laporan adanya penemuan mayat langsung meluncur ke lokasi.
Mereka adalah Kapolsek Sumbul  AKP AR. Siregar SH, Kanit Reskrim Polsek Sumbul Iptu Adinoto, Kanit Resum Sat Reskrim Polres Dairi, Ipda Sumitro Manurung, SH, Para Personil Piket Fungsi Polres Dairi dan  Para Personil Polsek Sumbul. Dan mereka langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sebagaimana diketahuu, Penemuan Mayat Perempuan itu adalah berkat adanya  Informasi dari Masyarakat yang bernama Jimson Pintubatu. Dia memberitahu tentang adanya Seorang wanita tergeletak dipinggir jalan Lae Pondom. Atas info itu Pers Polsek Sumbul Aiptu Gortap Purba, Aipda MT. Pardosi, Bripka Samsul Harahap dan Brigadir Awal sagala beserta Kanit Resum Polres Ipda Sumitro dan piket fungsi Polres berangkat menuju TKP .

Berdasarkan keterangan dari keluarga  bahwa korban bernama Lisna Br.Hite dan menurut Keluaganya, Lisna Br.Hita menderita penyakit gangguan kejiwaan.

Setelah Lengkapi Penyidikan dan periksa Saksi - Saksi adapun Mayat tersebut  diserahkan kepada Keluarga dan dari Pihak Keluarga tersebut tidak ada merasa keberatan atas kejadian tersebut. (PS/NINING).


Komentar Anda

Terkini: